Filsafat Berfikir

| Desember 21, 2015

YAHUDI DENGAN SEGALA AGENDA DAN SIFATNYA
Sumber : Berbagai situs Internet
Di susun : Ading Nashrulloh

 

 

Berdasarkan data-data dari sumber primer yang sudah terbuka di media, bahwa menunjukkan arah yang sangat jelas aliansi Yahud i- Nasrani membangun peradaban baru yang komprehensif dan menyeluruh dengan menghapus peradaban Islam. Inilah langkah-langkah strategis yang sekarang sedang berlangsung. Koalisi Yahudi – Nasrani mengerahkan segala daya untuk mewujudkan peradaban yang mereka cita-citakan itu dengan terus menghancurkan dan memerangi peradaban Islam.

Pertama, dari segi ideologi (agama) koalisi Yahudi – Nasrani yang menggunakan baju Amerika ini bertujuan mengubah wajah agama Islam dan keyakinan dasarnya (aqidahnya), mengubahnya dan menjauhkan kaum Muslimin darinya.

Caranya dengan menampilkan kepada kaum Muslimin model Islam ala Amerika yang moderat dan sekuler. Islam materialisme. Menghadirkan ‘Islam’ sekadar formalitas, adat dan ritual tertentu saja, yang jauh dari hakikat ruh Islam yang sebenarnya. Bersama dengan itu aliansi Yahudi – Nasrani terus berusaha mengubah keyakinan dasar kaum Muslmin.

Aliansi Yahudi – Nasrani ingin menghapus permasalahan-permasalahan yang sangat prinsip (utama) yang berkaitan dengan intisari agama : al wala’ al bara’, entitas politik, kepribadian muslim, kehidupan Islami di segala bidang, dan seterusnya.

Alat utamanya adalah para ulama pro-pemerintah dan sebagian orang yang rusak, dan justru menjadi simbol kebangkitan Islam, membentuk kelompok-kelompok kecil lyang terdiri dari ulama kolonial atau ‘da’i Pentagon’.

Mereka membuat program ambisius melali kerjasama dengan pemerintah di Dunia Islam untuk mencetak generasi ulama dan juru dakwah yang hanya memiliki sampah pemikiran dan menjadi ‘kloning’ ideologi Amerika (Yahudi-Nasrani). Program ini dijalankan melalui apa yang mereka sebut dengan : “Workshop Pembangunan Syariah untuk Khatib, Imam, Penceramah dan Guru”.

Program ini juga dilakukan melalui pembangunan yayasan-yayasan keislaman – dengan berbagai nama – yang mengarahkan kepada degradasi jatidiri Muslim dan penyimpangan agama atas nama dialog, paham moderat, diskursus, dan perumusan ulang wacana agama, dengan posisinya sebagai yayasan sosial sipil non-pemerintah.

Langkah yang dilakukan aliansi Yahudi – Nasrani dalam memperjuangkan ambisi mereka untuk mengubah agama Islam tak hanya sampai di situ. Bahkan, pertengahan 2004, mereka mengumpulkan para ilmuwan, pakar, dan beberapa orang yang telah murtad untuk meringkas Al-Qur’an.

Mereka menerbitkan Al-Qur’an versi baru yang telah diringkas, dihapus semua ayat tentang jihad, al wala wa al bara’, dan ayat-ayat yang mengajak untuk benci kepada orang-orang kafir, memisahkan diri dari orang kafir, serta melawan mereka. Aliansi Yahudi – Nasrani yang mendompleng Amerika itu, berdalih ayat-ayat ini menjadi dasar terorisme dalam agama Islam. Al-Qur’an versi baru hasil ringkasan ini mereka namakan ‘Furqanul Haq’ (Pembela yang Benar).

Seakan-akan Al-Qur’an yang menjadi pegangan kaum Muslim, yang diturunkan oleh malaikat Jibril kepada Rasulullah Shallahu alai wa sallam itu, sebagai ‘Furqanul Bathil’ (Pembeda yang Bathil). Mereka melakukankebohongan dengan cara yang luar biasa. Tujuannya ingin menghancurkan Islam dari akar ajarannya. Dengan dilucuti kaum Muslimin dari aqidah dan dasar ajarannya yang bersumber dari Al-Qur’an, maka kaum Muslimin sudah tidak memiliiki ruh lagi, menghadapi proyek peradaban yang dibangun aliansi Yahudi – Nasrani itu.Kaum Muslimin akan menjadi lumpuh total.

Kedua, aliansi Yahudi – Nasrani berusaha dengan segala daya dan upaya mensekulerkan dan memecah belah pemikian Dunia Islam dan Arab, dan merekonstruksinya kembali sesuai dengan pemikiran Amerika. Usaha ini diwujudkan dengan mencetak generasi yang sudah tercuci otaknya dan tidak lagi mempunyai perhatian dan pemikiran terhadap Islam, dan mereka tidak lagi terikat degnan sejarah dan kebudayaan mereka yang bersumber dari Al-Qur’an.

Mereka ini dipimpin oleh sekelompok orang yang tidak lagi berafiliasi ke dalam agama Islam, selain hanya sebatas penampilan saja. Mereka a dalah para pengikut Zionis – Salibis dalam hal pemikiran, kebudayaan dan keyakinan, meskipun mereka masih berstatus beragama Islam.
Tujuan dan program ini mempunyai banyak rincian yang sangat detil , dan dengan tema ‘perang pemikiran’, dan methode ini dikearhkan oleh aliansi Yahudi – Nasrani yang menggunakan baju Amerika, dan bertujuan memisahkan kaum Muslimin dari agama mereka.

Ketiga, dibidang politik, proyek ini bertujuan memecah entitas politik yang berdiri di Dunia Islam dan Arab. Aliansi memformat ulang dengan memainkan peta politik, membut tatanan baru di Dunia Islam dan Arab, dan mengerat-ngerat negari-negeri Muslim menjadi keratan-keratan yang terpecah-pecah kecil , seperti yang terjadi di Sudan. Antara Sudan Utara dan Selatan. Aliansi Yahudi – Nasrani untuk memenangkan proyek ini dengan menggunakan para tokoh lokal, yang merupakan boneka mereka. Para boneka itu dengan dukungan Amerika, bertindak untuk menghancurkan kekuatan negeri-negeri Muslim dengan perang dan konflik. Alasan mereka yang selalu mereka hembuskan ketidak-adilan, kemiskinan, dan masalah agama dan etnis.

Inilah diantara strategi yang dikembangkan oleh aliansi Yahudi – Nasrani untuk memporak-porandakan Dunia Islam dan Arab.

Ada dengan menggunakan kekuatan militer mereka menghancurkan negeri-negeri Muslim, membunuh para tokohnya, dan mengadu domba kelompok-kelompok di dalam sebuah negeri, yang kem udian melahirkan konflik yang berlarut-larut, yang ujungnya perdamaian dengan langkah menuju ke arah pemisahan melalui sebuah referendum. Semuannya ini diotaki oleh aliansi Yahuhi – Nasrani yang sekarang sedang ingin membangun peradab an materialisme di negeri-ngeri muslim.

Sifat dan Tabiat Yahudi dalam al-Quran

Dalam al-Quran cukup banyak ayat yang memberitakan kaum Yahudi. Hanya saja, mereka bukan disebut sebagai kaum yang patut diteladani. Sebaliknya, mereka justru dijadikan sebagai contoh buruk agar tidak ditiru.

Beberapa karakter buruk mereka adalah:

1. Durhaka dan melampaui batas, serta membiarkan kemungkaran yang terjadi di antara m. Allah Swt berfirman:

Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan mungkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu. (QS al-Maidah [5]: 78-79).

Dan makin durhaka sesudah al-Quran diturunkan. Allah Swt berfirman:

Dan Al Qur’an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka (QS al-Maidah [5]: 64).
2. Menjadikan kaum kafir sebagai pelindung dan penolong mereka.

Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik (QS al-Maidah [5]: 80-81).

3. Permusuhan mereka yang amat besar terhadap Islam dan umatnya. Allah Swt berfirman:
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. (QS al-Maidah [5]: 82).

4. Hati mereka keras laksana batu, bahkan lebih keras lagi. Di antara penyebabnya karena mereka melanggar perjanjian dengan Allah Swt. Allah Swt berfirman:

(Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuk mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu (QS al-Maidah [5]: 13).

Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal di antara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai daripadanya dan di antaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air daripadanya dan di antaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.

5. Suka melanggar perjanjian yang mereka buat sendiri, termasuk perjanjian dengan Allah Swt dan rasul-rasul-Nya. Dan oleh karena itu mereka mendapat murka Allah dan berbagai hukuman-Nya. Allah Swt berfirman:

Kemudian Musa kembali kepada kaumnya dengan marah dan bersedih hati. Berkata Musa: “Hai kaumku, bukankah Tuhanmu telah menjanjikan kepadamu suatu janji yang baik? Maka apakah terasa lama masa yang berlalu itu bagimu atau kamu menghendaki agar kemurkaan dari Tuhanmu menimpamu, lalu kamu melanggar perjanjianmu dengan aku?” (QS Thaha [20]: 86).
Allah Swt berfirman:

Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: “Hati kami tertutup.” Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka batas (QS al-Nisa’ [4]: 155).

6. Mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh banyak nabi. Dan itu menyebabkan mereka senantiasa diliputi dengan kehinaan dan kerendahan di mana pun mereka berada. Allah Swt berfirman:

Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas (QS Ali Imran [3]: 112).

Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: “Hati kami tertutup.” Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka (QS al-Nisa’ [4]: 155).

Dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): “Rasakanlah olehmu adzab yang membakar.”

7. Banyak berbuat lancang terhadap Allah Swt, seperti menuduh Allah Swt miskin dan tangan-Nya terbelenggu. Allah Swt berfirman:

Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya Allah miskin dan kami kaya”, Kami akan mencatat perkataan mereka itu (QS Ali Imran [3]: 181).
Allah Swt berfirman:

Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki (QS al-Maidah [5]: 64).

8. Memalsukan kitab dengan tangannya, memalingkan dari maksud sebenarnya, dan menghilangkan sebagiannya. Allah Swt berfirman:
Allah Swt berfirman:

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan (QS al-baqarah [2]: 79).

Yaitu orang-orang Yahudi, mereka merubah perkataan dari tempat-tempatnya. Mereka berkata: “Kami mendengar”, tetapi kami tidak mau menurutinya. Dan (mereka mengatakan pula): “Dengarlah” sedang kamu sebenarnya tidak mendengar apa-apa (QS al-Nisa’ [4]: 46).

Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya (QS al-Maidah [5]: 13).

Apakah kamu masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui? (QS al-baqarah [2]: 75).

9. Amat tamak terhadap dunia, bahkan melebihi orang Musyrik. Menginginkan umur yang panjang dan mengejar kesenangan serta takut akan kematian. Allah Swt berfirman:

Dan sungguh kamu akan mendapati mereka, manusia yang paling loba kepada kehidupan (di dunia), bahkan (lebih loba lagi) dari orang-orang musyrik. Masing-masing mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu sekali-kali tidak akan menjauhkannya dari siksa (QS al-Baqarah [2]: 96).

10. Mengenal benar siapa Rasulullah saw, namun mereka menyembunyikan kebenaran. Allah Swt berfirman:

Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui (QS al-Baqarah [2]: 146).

11. Mengikuti hawa nafasunya, hingga risalah yang dibawa rasul pun harus pun harus sejelan dengan hawa nafsunya. Jika tidak sesuai dengan hawa nafsunya, mereka akan menolak dan mendustakannya. Allah Swt berfirman:

Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu angkuh; maka beberapa orang (di antara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh? (QS al-Baqarah [2]: 87).

12. Tidak senang terhadap kaum Muslim selama tidak mengikuti hawa nafsu mereka. Allah Swt berfirman:

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka (QS al-Baqarah [2]: 120).

13. Berdusta atas nama Allah Swt dengan mengatakan bahwa mereka adalah anak-anak Allah dan kekasih-Nya. Allah Swt berfirman:

Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: “Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya”. Katakanlah: “Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?” (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang diciptakan-Nya(QS al-Maidah [5]: 18).

14. Sombong dan takabbur, hingga mereka pernah diubah wujudnya menjadi kera yang hina. Allah Swt berfirman:

Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang mereka dilarang mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: “Jadilah kamu kera yang hina

15. Di antara mereka terdapat permusuhan dan kebencian hingga hari kiamat. Allah Swt berfirman:

Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat (QS al-Maidah [5]: 64).

16. Suka berbuat kerusakan di muka bumi. Allah Swt berfirman:

Dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan (QS al-Maidah [5]: 64).

17. Berbuat zhalim dan menghalangi manusia dari jalan Allah. Allah Swt berfirman:
Maka disebabkan kedzaliman orang-orang Yahudi, Kami haramkan atas mereka (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyak menghalangi (manusia) dari jalan Allah (QS al-Nisa [4]: 160).

18. Suka memakan harta haram, seperti suap dan riba, padahal telah diharamkan kepada mereka. Allah Swt berfirman:

Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram (QS al-Maidah [5]: 62).

Dan disebabkan mereka memakan riba, padahal sesungguhnya mereka telah dilarang daripadanya, dan karena mereka memakan harta orang dengan jalan yang batil (QS al-Nisa [4]: 161).

19. Membiarkan kemungkaran yang terjadi di antara mereka; dan itu menyebabkan mereka mendapatkan laknat. Allah Swt berfirman:

Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan mungkar yang mereka perbuat. Sungguh amat buruklah apa yang mereka perbuat (QS al-Maidah [5]: 79).

20. Suka mendengarkan berita bohong. Allah Swt berfirman:

Hai Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: “Kami telah beriman”, padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merobah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: “Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah” (QS al-Maidah [5]: 42).

Patut dicatat, selain sifat-sifat yang telah dipaparkan di atas masih banyak sifat buruk lainnya yangdisebutkan dalam al-Quran. Dengan penjelasan tersebut, tetu memudahkan kita dalam bersikap dan menghadapi mereka. Terhadap kaum yang terkumpul berbagai sifat buruk di dalamnya, masihkah ada di antara kita yang mau menjadikan mereka sebagai waliyy (pemimpin, pelindung, penolong, pembantu) dan bithânah (orang keprcayaan)
Samuel Zweimer
Pemikirannya
Samuel Zwemer adalah orang yang paling gencar memusuhi islam dan umatnya..

Orang barat kewalahan kalau berperang dengan islam menggunakan senjata, sehingga mereka merubah strategi untuk menghancurkan islam. Ada empat strategi digunakan mereka untuk menyerang dan menghancurkan umat islam atau dengan istilah 4 S :

1. Song, yaitu lagu dan nyanyian sehingga umat islam terlena dengan menyanyi. Lagu atau nyanyi yang dimksd adalah sya’ir2 yang menyimpng atau sya’ir2 yg mngajak manusia berbuat dosa dan menyimpang dari akidah islam. Sprti lagu Belah Duren, Hamil duluan, cinta satu malam dll…

2. Sport, yaitu olah raga. Ini adalah program mendunia, bahkan eropa telah menukar tuhannya dgn sport, khussnya sepak bola, kegiatn gereja menjadi sepi karena ibadah mereka beralih kelapangan hijau..
Ketika berolah raga, seorang ustad pun sah membuka auratnya dgn celana pendek dilapangn.

3. Story, yaitu kisah atau cerita yang ditayangkan melalui media elektronik, televisi yang paling mempengaruhi umat isalam, sehingga mereka sibuk menonton TV dgn tayangn film yg tak mendidik.

4. Sex, baik melalui ucapan, tontonan dan bacaan, bahkan dalam bercanda sering mengarah yg berbau sex..

Inilah strategi mereka untuk mnghncurkn islam karena kalau perng dgn senjata umat islam tdk akn gentar sekalipun dgn peralatn perng yg minim tapi semngat jihad luar biasa, akhirnya mereka memerngi islam dgn perang ideolagi atau merubah opemikirn umat isalam secara perlahan lahan.

Talmud

Penyimpangan

Hal lain yang paling mengerikan adalah pijakan religius mereka terhadap Talmud yang berlumuran darah. Mereka menghalalkan kebohongan, pengkhianatan, penipuan, perampasan harta orang-orang non Yahudi, menghalalkan pembunuhan, sumpah palsu dan cara-cara keji sebagai bentuk perintah agama. Bahkan salah satu bentuk ritual mereka adalah dengan mempersembahkan darah manusia sebagai korban bagi Tuhan yang dilakukan di mezbah (sejenis altar). Mereka menghina Alloh dan para Nabi sebagaimana yang tertulis dalam Talmud, antara lain dijelaskan bahwa Nabi Nuh adalah tukang mabuk, Daud memperkosa istri panglima perangnya (Uria) hingga akhirnya istri Uria hamil dan melahirkan Solomo (Nabi Sulaiman), Luth berzina dengan kedua putrinya sehingga melahirkan bangsa Moab dan Bani Amon (kedua bangsa tersebut menjadi musuh bebuyutan orang Yahudi), Sulaiman tidak taat kepada Tuhan karena lebih menciantai istri-istri dan para gundiknya yang jumlahnya 1000 orang, mereka mengatakan tangan Alloh terbelenggu, Alloh menangis karena membiarkan solomon temple rusak dan Alloh menyesali dirinya karena hal tersebut. Itulah hinaan mereka terhadap Alloh dan para rasul.

Disebutkan pula dalam Talmud, bahwa perkataan para rahib Yahudi itu lebih tinggi derajatnya daripada perkataan Tuhan dalam Taurot, Tuhan berdiskusi membaca Talmud dengan para malaikat dan raja setan. Oleh karenanya Al Qur’an menimbang :

“Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan selain Alloh dan (juga mereka mempertuhankan) Al masih putera Maryam, padahal mereka Hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha Suci Alloh dari apa yang mereka persekutukan. (QS AT Taubah : 31)

Maksudnya, mereka mematuhi ajaran-ajaran orang-orang alim dan rahib-rahib mereka dengan membabi buta, biarpun orang-orang alim dan rahib-rahib itu menyuruh membuat maksiat atau mengharamkan yang halal.

Sebenarnya asal mula munculnya Talmud berawal dari keyakinan orang Yahudi bahwa Alloh menurunkan selain Taurot juga memberikan perintah lisan di bukit Tursina kepada Musa as., agar perintah lisan itu tidak habis dikikis waktu maka para rabi Yahudi menuliskannya dalam sebuah buku yang diberi nama Mishnah, tapi lambat laun buku itu diperbaiki sehingga munculah kitab Gemara yang di dalamnya lebih banyak lagi campur tangan manusia (Yahudi) sehingga ayat-ayat Taurot berubah dari aslinya. Karena dengki mereka tentang akan datangnya nabi yang sangat jelas bagi mereka tetapi bukan dari keturunan bani Israel (Rasululloh berasal dari keturunan Quraisy dari nasab Ismail putra Ibrahim, sedangkan Ishaq melahirkan para nabi keturunan Yahudi), dan dengki mereka terhadap Yesus, maka mereka mengubah Taurot dalam kitab Gemara sejadi-jadinya. Kedatangan rasul terakhir ini sebagaimana yang disebutkan dalam kitab ulangan 18:18.

“Seorang nabi akan dibangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau (Musa) ini. Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan dia akan mengatakan kepada mereka (umat manusia) segala yang Kuperintahkan kepadanya.” (Kitab Ulangan 18 : 18). oleh karenanya Al Qur’an menimbang:

“Yaitu orang-orang Yahudi, mereka mengubah perkataan dari tempat-tempatnya. mereka Berkata : “Kami mendengar”, tetapi kami tidak mau menurutinya. dan (mereka mengatakan pula) : “Dengarlah” sedang kamu Sebenarnya tidak mendengar apa-apa. dan (mereka mengatakan) : “Raa’ina”, dengan memutar-mutar lidahnya dan mencela agama. sekiranya mereka mengatakan : “Kami mendengar dan menurut, dan dengarlah, dan perhatikanlah kami”, tentulah itu lebih baik bagi mereka dan lebih tepat, akan tetapi Alloh mengutuk mereka, Karena kekafiran mereka. mereka tidak beriman kecuali iman yang sangat tipis.” (QS An Nisaa : 46)

Sebenarnya Yahudi itu adalah umat pengecut, mereka hanya berani berperang jika mereka mempunyai pelindung yang sangat kokoh, tabi’at mereka digambarkan oleh Alloh dalam Al Qur’an:

“Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok.” (QS Al Hasyr : 14)

“Mereka berkata: “Hai Musa, kami tidak akan memasukinya (tanah palestina) selama-lamanya, selagi mereka ada di dalamnya, Karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, Sesungguhnya kami hanya duduk menanti disini saja”. (QS Al Maaidah : 24)

Ayat ini menjelaskan kepada kita, bahwa ketika Musa as. membawa umat Yahudi keluar dari Mesir akibat pengusiran oleh Fir’aun untuk masuk ke Palestina, mereka tidak mau memasukinya karena disana ada bangsa Kan’an yang pemberani, hingga akhirnya mereka menyuruh Musa dan Alloh untuk berperang melawan bangsa Kan’an dan mereka hanya duduk-duduk menunggu, jika bangsa Kan’an telah ditaklukkan baru mereka mau memasuki Palestina.

Itulah sebabnya Proxy sangat diandalkan oleh Israel, karena mereka tidak berani bertempur jika tidak ada Amerika dan PBB. Tabi’at mereka yang pengecut dan suka berlindung di balik tembok itu akan terjadi hingga kiamat akan tiba sebagaimana yang digambarkan pula oleh Rasululloh :

“Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a katanya: Rasululloh s.a.w bersabda: Hari Kiamat tidak akan terjadi sehingga para muslimin memerangi orang Yahudi. Para muslimin memerangi mereka menyebabkan orang Yahudi bersembunyi di belakang batu dan pohon. Maka batu atau pohon berkata: Wahai para muslimin! Wahai hamba Alloh! Ada Yahudi di belakangku. Datanglah ke sini dan bunuhlah dia, kecuali pohon yang berduri (ghorqod), karena pohon itu adalah di atara pohon kaum Yahudi”[1]

Kejahatan mereka sebagai penjajah melebihi para penjajah lainnya. Para kolonialis non Yahudi ketika menjajah hanya mengambil hasil bumi tanah jajahan dan mempekerjakan penduduk pribumi, tetapi Israel di Palestina, selain merampas tanah milik warga Palestina, juga mengusir penduduk aslinya, bahkan mereka membunuh dan membantainya.

Tidak menutup kemungkinan, mereka akan memperlakukan warga Libanon dan warga negara manapun yang dijajahnya mirip seperti warga Palestina. Data terakhir akibat serangan militer Israel sejak juli 2006 di Libanon telah tewas terbunuh sia-sia warga sipil dan anak-anak sejumlah 1000 orang, dan salah seorang wakil Israel dalam perundingan dengan wakil Libanon di PBB mengatakan “kematian anak-anak Libanon bukan salah Israel, karena kelak merekapun (anak-anak itu) akan menjadi penjuang Hizbullah. [2] Itu belum termasuk pembunuhan dan pembantaian di Palestina yang telah berlangsung sejak tahun 1976, jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu nyawa, tapi apa yang dilakukan PBB, tak satupun rasolusi PBB yang ditaati Israel, bahkan hampir setiap resolusi yang mengecam, mengutuk dan memberi sangsi kepada Israel di-veto oleh AS dan negara-negara anggota tetap DK yang pro Israel, Koffi Annan jadi kelu lidahnya jika berbicara tentang Israel, umat Islam jadi impoten, OKI jadi tak bergigi, mungkin hanya Mahathir Mohammad saja yang berani berkoar dan meyerukan antisemit kepada dunia dan itupun langsung mendapat kecaman keras dunia internasional (khususnya Yahudi),[3] tapi sayang seribu sayang, beliau telah lengser, sementara mata dunia hanya mampu terbelalak menyaksikan korban jiwa warga Palestina dan Libanon berjatuhan bagaikan bangkai tikus tak berharga.

Jika pembunuhan dengan senjata dibalas oleh umat Islam hanya dengan doa, itu merupakan perbuatan konyol, bukankah Alloh telah berfirman bahwa suatu kejahatan hendaklah dibalas dengan kejahatan yang serupa,

“Dan jika kamu memberikan balasan, Maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. akan tetapi jika kamu bersabar, Sesungguhnya Itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang sabar.” (QS An Nahl : 126)

“Mengapakah kamu tidak memerangi orang-orang yang merusak sumpah, padahal mereka telah keras kemauannya untuk mengusir Rasul dan merekalah yang pertama mulai memerangi kamu?. Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Alloh-lah yang berhak untuk kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman.” (QS AT Taubah : 13)

“dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapunmemerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Alloh beserta orang-orang yang bertakwa.“ (QS AT Taubah : 36

Kejahatan yang mereka lakukan merupakan tindakan teroris internasional, karena dimanapun mereka berada itulah yang mereka lakukan, para Goim (Kristen, Islam dan pemeluk agama selain Yahudi) di muka bumi ini selalu menjadi sasaran tembak Yahudi untuk diambil darahnya dan dipersembahkan kepada Tuhan mereka pada hari raya Yahudi di mezbah-mezbah. Ingatkah Anda akan Jhonson and Jhonson, itu adalah seorang bayi yang dijadikan sasaran tembak oleh sniper Yahudi, dan ternyata produk tersebut sebagian labanya disumbangkan kepada Israel untuk membeli persenjataan.

Koran Warta Kota, terbitan Selasa 1 Agustus 2006 menurunkan berita tentang penangkapan Mel Gibson (aktor pemeran film Mad Max), karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mabuk, dalam kondisi mabuknya ketika ditangkap polisi ia berkata bahwa “semua peperangan di muka bumi ini menjadi tanggung jawab Israel (Yahudi)”, dan oleh karena ucapannya itu dia dituduh sebagai antisemit (anti Yahudi).[4] Ini menunjukkan bahwa Mel Gibson tahu, setiap pertumpahan darah manusia di muka bumi ini cenderung disebabkan karena ulah orang-orang Yahudi.
Laporkan iklan?

Sepanjang sejarah Islam (dan umat lain), kaum Yahudi memang tak henti-hentinya melakukan makar, kegaduhan dan huru-hara terhadap Islam dan umatnya, sehingga pada abad ke-13 muncul sebuah pameo di kalangan para ulama bahwa “jika terjadi suatu peristiwa besar (huru-hara), periksalah orang-orang Yahudi, niscaya Anda akan menemukan jawabannya”.[5]

Untuk melihat sejauh mana kebiadabam Israel terhadap bangsa non Yahudi dengan berpijak pada Talmud, marilah kita lihat sebagian isi kitab Talmud yang berlumuran darah itu :

Tentang Alloh

Alloh bermain dengan ikan paus, raja sekalian ikan… Alloh duduk bersama malaikat dan raja setan untuk mempelajari Talmud karangan para rabi, dan Alloh menari bersama siti hawa… Alloh mengakui kesalahannya (karena membiarkan Haikal Solomon hancur), Alloh menyesal karena membiarkan kaum Yahudi dalam kesengsaraan sampai-sampai Ia menampar dirinya sendiri dan menagis setiap hari, bulan menyalahkan Alloh karena menciptakannnya lebih kecil dari matahari, (Talmud, hal 198-199)

Tentang Setan

Sebagian setan berasal dari keturunan Adam, sebab setelah Adam dilaknat Tuhan ia tidak mau menggauli istrinya, pada saat itulah datang dua setan perempuan kepada Adam dan Adam langsung mengaulinya, dari perbuatan itu lahirlah anak-anak setan. Adam menggauli setan perempuan cantik bernama Lelet, ia menggaulinya lebih dari 130 tahun sehingga banyak anak setan yang terlahir darinya. Hawa – istri Adam – juga melahirkan banyak anak setan karena ia disetubuhi oleh setan-setan laki-laki (Talmud, hal 200 – 201)

Pada saat – saat tertentu manusia dapat membunuh setan apabila menemukannya diwaktu pembuatan roti untuk paskah Yahudi. (pada hari raya tersebut mereka memperingati hari keluarnya mereka dari Mesir di bawah pimpinan Musa as. para rabi Yahudi memutuskan bahwa makanan hari paskah ini harus dibuat adonan dan dicampur dengan darah manusia, oleh karena itu mereka banyak melakukan penyembelihan manusia )[6]

Tentang Roh Umat Yahudi Dan Umat Lain

Roh umat Yahudi diciptakan oleh Alloh sebanyak 600.000, hal ini karena setiap pasal yang ada di dalam Taurot mengandung 600.000 tafsir. Yang masing-masing tafsir ini mewakili satu roh Yahudi. Keistimewaan roh Yahudi dari roh bangsa lain adalah bahwa roh Yahudi adalah bagian dari roh Alloh, sedangkan roh bangsa lain adalah sama dengan roh binatang yang merupakan bagian dari roh setan. (Talmud, hal 208)[7]

Surga hanya diperuntukkan bagi orang-orang Yahudi, artinya siapapun yang bukan Yahudi tidak akan dapat masuk sorga, melaikan akan masuk neraka semuanya di akhirat kelak

Neraka lebih luas 60 kali lipat dibanding surga, karena orang-orang Islam yang hanya menyucikan badan mereka dengan membasuh kedua tangan dan kaki mereka (yakni berwudlu) dan orang – orang yang tidak berkhitan (yakni orang-orang nasrani) yang hanya menggerak-gerakkan jari mereka untuk mengisyaratkan salib semua mereka akan kekal di sana untuk selama-lamanya (Talmud, hal 209)

Bani Israel lebih tinggi derajatnya daripada malaikat, jika seorang non Yahudi memukul orang Yahudi, maka seolah-olah orang itu telah memukul Tuhan, kaum Yahudi adalah bagian dari Alloh, bila seorang non Yahudi memukul orang Yahudi, maka orang itu harus mati (Talmud, hal 213)

Diperbolehkan bagi orang Yahudi menipu pemeriksa pajak yang bukan dari golongan Yahudi, serta membuat sumpah palsu dengan syarat mereka mampu merekayasa kebohongan itu dengan baik (Talmud, hal 222)

Setelah melakukan berbagai penipuan terhadap orang kristen, kaum Yahudi berkumpul setiap minggunya untuk melaporkan apa yang telah berhasil mereka lakukan dan saling membanggakan diri atas keberhasilan tersebut. Kemudian mereka menutup pertemuan itu dengan mengatakan “kita harus menanggalkan jantung orang-orang kristen itu dari tubuh mereka dan membunuh orang-orang terbaik diantara mereka”. (Talmud, hal 223)

Alloh memerintahkan kita untuk mengambil riba dari orang yang berada di bawah perlindungan kita, kita tidak boleh meminjamkan apapun kepada mereka kecuali dengan syarat ini (riba), tanpa itu berarti kita telah membantu mereka, padahal kita diwajibkan untuk menimpakan kerugian kepada mereka (Talmud, hal 226)

Diperbolehkan bagi umat Yahudi membunuh orang non Yahudi, terutama umat nasrani dan para penyembah berhala, bahkan pembunuhan itu wajib dilakukan jika terbuka peluang untuk itu. Semua cara kemunafikan boleh ditempuh asal tujuan tersebut tercapai (Talmud, hal 228)

Merupakan suatu keadilan apabila orang Yahudi membunuh semua orang kafir dengan tangannya sendiri, karena siapa yang menumpahkan darah orang kafir berarti dia telah mempersembahkan korban kepada Alloh (Talmud, hal 230)

Sesungguhnya berzina dengan orang non Yahudi, baik laki-laki maupun perempuan itu tidak ada hukumannya, karena orang non Yahudi adalah keturunan binatang (Talmud, hal 234).

Inilah bibit dan dasar Talmud untuk menyebarkan pelacuran. Dalam masyarakat modern mereka membungkus usaha ini dengan kemasan ilmiah dan propaganda menarik seperti melalui seni, pariwisata, lomba ratu kecantikan, mode, atau melalui promosi barang dagangan.

Sesungguhnya Talmud membolehkan manusia (Yahudi) untuk tunduk kepada hawa nafsu apabila ia tidak sanggup mengendalikannya, namun itu harus dilakukan secara diam-diam supaya tidak merugikan agama Yahudi (Talmud, hal 235)

Semua sumpah yang diucapkan orang Yahudi kepada non Yahudi tidaklah dianggap sebagai sumpah, karena sumpah tersebut (kepada non Yahudi) sama kedudukannya dengan sumpah kepada binatang sehingga tidak layak dianggap sebagai sumpah betulan. (Talmud, hal 237)

Dalam menanggapi kebejatan umat Yahudi, Kardinal Marie Del Vaal mengatakan “terbukti sudah bahwa tangan-tangan Yahudilah yang senantiasa ada di belakang penerbitan dan distribusi setiap buku vulgar dan porno serta majalah yang penuh perzinaan dan menggiring manusia pada penyelewengan. Itulah sepak terjang manusia yang sangat mengejutkan sekaligus memprihatinkan” [8]

Dari ayat-ayat di atas, jelaslah bahwa Talmud merupakan kitab yang paling berbahaya bagi manusia dan kemanusiaan. Otak mereka (para rabi dan talmudis) sangat berpegang teguh pada kitab tersebut, sehingga tidak mengherankan jika Israel (Yahudi) selalu melakukan pembunuhan dan pembantaian kepada umat non Yahudi dimuka bumi ini. Resolusi-resolusi PBB dianggap angin lalu, perzinaan diangap biasa, ingkar janji menjadi sarapan pagi mereka dan berbagai tindakan hina lainnya. Para pemimpin diIsrael saat ini merupakan orang-orang Yahudi fundamentalis, garis keras, teroris, radikal, militan yang sangat berpegang teguh pada kitab talmud.Mereka tidak hanya membaca dan meyakininya saja, tetapi mereka dengan konsisten mengamalkannya.

Pembelokan ideologi Yahudi dari spiritual religius ke nasionalisme Israel, yang dicetuskan oleh pendiri zionisme internasional, Theodore Hertzl, mengakibatkan tragedi kemanusiaan yang besar bagi bangsa Palestina (termasuk diantaranya Libanon dan negera-negara yang diklaim oleh Yahudi sebagai tanah yang dijanjikan oleh Tuhan kepada mereka) dan mungkin negera-negara lain di seluruh dunia. (Mitos dan Politik Israel, hal xiii)

Pembunuhan Ytzhak Rabin (PM Israel) oleh Ygal Amir, berawal dari pemikiran PM Rabin bahwa tak satupun penyelesaian militer mungkin direalisasikan secara definitif ketika angkatan bersenjata tidak lagi berhadapan dengan angkatan bersenjata lawan, tetapi berhadapan dengan seluruh bangsa, oleh karena itulah Ytzhak Rabin memilih berkompromi dengan Yaser Arafat, tetapi oleh Ygal Amir hal itu dianggap sebagai penghianatan karena Rabin mencoba memberikan tanah yang dijanjikan Tuhan kepada umat non Yahudi. Dan Ygal Amir bukanlah seorang berandalan tak berpendidikan, ia adalah mahasiswa cemerlang di Universitas keagamaan Bar Ilan dekat Tel Aviv, putra seorang rabi Yahudi telah dicekoki ajaran Talmud. lalu Ygal Amir berkata bahwa “perintah untuk membunuh itu datang dari Tuhan”.(Mitos dan Politik Israel, hal 16-17). Sekian. Barakallohu’ Fiik, Semoga tulisan ini bermanfaat. Wa’akhiru Dakwathuna.Subhanakallohumma’ Wabihamdikaa’ Ashadu’alaa ‘illaa Anta Astaqfiruka Wa’athubuhu ‘Ilaika. Nun Wal Qolami Wamaa’ Yasthurun, Walhamdulillahirobbil Alamien. Wallohu’ Ta’ala A’lam bish Showab.

Bangsa Yang dilaknat
Yahudi, Dikutuk Allah Karena Merahasiakan Kebenaran

“Sungguh orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa bukti-bukti kebenaran dan petunjuk sesudah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al-Kitab, mereka itulah orang yang dilaknat oleh Allah dan dilaknat oleh orang-orang yang melaknat.” (Al-Baqarah : 159)

Ayat ini menjelaskan bahwa ahli kitab, yaitu kaum Yahudi dan Nasrani telah merahasiakan hal-ihwal agama Islam dan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang telah tertulis dalam Taurat dan Injil. Di dalam kedua Kitab suci ini dijelaskan bahwa ahli kitab yang merahasiakan kebenaran yang menerangkan ciri dan sifat Nabi Muhammad adalah orang-orang yang berhak mendapatkan laknat dari Allah.

Disamping itu iapun mendapatkan kutukan dari para malaikat dan segenap manusia. Lebih jauh Al-Qur’an menjelaskan mengenai sebab-sebab kaum Yahudi mendapat laknat Allah sebagaimana tercantum dalam surat Al-Maidah ayat 77-82. Garis besar isinya adalah sebagai berikut:
Laporkan iklan?

a. membuat aturan agama secara berlebih-lebihan;
b. mengikuti dorongan berbuat sesat;
c. gemar berbuat dosa;
d. tidak mau menegur temannya yang berbuat dosa;
e. menjadikan orang-orang yang kafir kepada Allah sebagai pimpinan dan anutannya;
f. mayoritas masyarakat Yahudi bermental rusak;
g. sangat antipati terhadap Islam.

Pada hakikatnya ayat di atas adalah merupakan ketentuan umum yang mencakup semua ummat manusia, yaitu setiap orang yang merahasiakan ke benaran kepada orang lain atau menyembunyikan ilmu yang diketahuinya akan mendapat laknat Allah.

Ayat inipun memberikan pelajaran, bahwa orang yang melihat seseorang atau masyarakat melanggar ketentuan-ketentuan Allah di depan matanya, atau melihat seseorang dengan terang-terangan merusak agama atau menyebarluaskan bid’ah, perbuatan-perbuatan sesat, tetapi ia berdiam diri dan tidak berjuang untuk melawannya, dengan lisan ataupun tulisan, maka orang seperti ini juga mendapatkan laknat Allah. Ringkasnya setiap orang beriman yang membiarkan merajalelanya kemungkaran, akan mendapat laknat Allah sebagaimana dialami oleh kaum Yahudi.

Yahudi, Dilaknat Allah SWT dalam 3 Perkara

SUNGGUH celakalah bagi orang-orang Yahudi. Sifatnya yang picik, kejam dan selalu membuat kerosakan hingga membuat Muslim merasa resah. Yahudi yang selalu ingin menang atas segala aspek dan ingin menguasai dengan strategi-strategi perniagaannya mampu menguasai dunia hampir setengah perniagaan dikuasai Yahudi.

Kita tahu bagaimana strategi yang dimiliki oleh Yahudi iaitu keutamaannya ialah dalam hal perniagaan. Sungguh terperanjat melihat mereka begitu agresif dan seriusnya mereka tentang perniagaan. Di akhir tahun di universiti, para penuntut di bidang niaga dikehendaki melakukan projek dan amalan dan hanya akan lulus jika nilainya 10 dan mendapat keuntungan sebanyak $ US1juta!

Anda terperanjat? Itulah kenyataan, dengan rangkaian seluruh perniagaannya yang menjaring sepenuhnya oleh kongsi milik Yahudi. Maka tidak hairanlah mereka dapat menguasai ½ perniagaan di dunia! Siapakah yang mencipta reka bentuk Levis yang terkini? Produk itu dicipta dari Israel University.

Sungguh mengagumkan dan membimbangkan bukan bagi kita umat Muslim? Dari cara yang sudah lama ditanam dalam diri mereka, sehingga menjadi budaya dan identiti mereka ketika kecerdasan dan kepicikan hingga kuasa semata-mata menjadi tujuan mereka di bumi ini.
Maka dari itu Muslim perlu berhati-hati dengan tindakan Yahudi yang menyesatkan ini. Bahkan ada hadis yang Allah SWT laknat 3 perkara soal perniagaan Yahudi.

Dari Ibnu Abbas dia berkata, “Saya pernah melihat Rasulullah SAW sedang duduk di dekat Kaabah. Kemudian beliau mengangkat pandangannya ke langit, lalu tertawa, ‘Sesungguhnya Allah SWT telah melaknat orang Yahudi kerana tiga perkara:

Allah SWT telah mengharamkan lemak, tetapi mereka menjualnya, dan memakan hasil jualannya. Sesungguhhnya Allah SWT mengharamkan memakan sesuatu pada suatu kaum, maka Allah SWT mengharamkan pula memakan hasil penjualannya, “(Kitab Sunan Abu Dawud juz 3 hal 280).

Begitulah perkara yang perlu kita jauhi, sebab perlakuan yahudi yang menyesatkan akan memberi kesan kepada keimanan dan segala aspek lain.

JANJI ALLAH DI DALAM AL-QURAN: YAHUDI PASTI HANCUR BAGI KALI KEDUA

Berbicara tentang Yahudi, sama saja dengan membicarakan tingkah polah suatu kaum yang tidak akan pernah habis-habisnya. Kelakuan kaum Yahudi bukan hanya sekedar suatu kebetulan. Kelakuan mereka yang cenderung meremehkan kaum lain yang ada di sekitar mereka, sudah sering terjadi sejak dulunya, bahkan di dunia Islam sepak terjang kaum hina ini dicatat dalam surat tersendiri di dalam Al-Qur’an, yaitu Surat Bani Israil (Al-Israa’, surat ke-17).
Seperti apakah sebenarnya bangsa Yahudi itu? Lalu apakah bangsa yang telah ditakdirkan menjadi bangsa yang cerdik itu akan terus menguasai dunia? Bagaimana dengan kaum muslimin? Tulisan berikut akan mengulas masa lalu dan masa depan kaum tersebut, tentu saja dengan sudut pandang Al-Islam.
YAHUDI, BANGSA YANG DILAKNAT ALLAH SWT

Sejak berlangsungnya diaspora (bercerainya kaum Yahudi ke seluruh penjuru dunia), mereka telah menjalani babakan sejarah yang amat pekat. Mereka bertebaran di muka bumi, hidup hanya mengandalkan belas kasihan bangsa-bangsa lain. Mereka tinggal di perkampungan tertutup yang dinamai ghetto.
Akan tetapi mereka termasuk bangsa yang tidak tahu membalas budi, sehingga bangsa-bangsa yang menerima kehadirannya merasa gundah dan terancam. Keadaan tersebut membuahkan perasaan anti Yahudi yang menjalar ke seluruh penjuru dunia. Pengusiran, pengejaran, teror, dan pembunuhan menjadi warna hidup sehari-hari Yahudi.
Kita mencatatnya, bagaimana di bawah kekuasaan Nebuchadznezar misalnya, bangsa Babilonia menumpas habis setiap orang Yahudi di wilayahnya. Begitu pula kejadian yang menimpa mereka pada abad VII M, yaitu ketika Romawi menggulung orang-orang Yahudi di atas bumi Romawi.
Untunglah, dengan munculnya Kekhilafahan Islam, eksistensi mereka terselamatkan (karena semua negara sudah memusuhi mereka) untuk sementara. Namun keadaan tersebut tidak berarti sikap, tabiat, dan sifat-sifat yang mejadi ciri khas bangsa Yahudi sejak dahulu hilang (berubah). Malah dengan terang-terangan mereka menyebarkan intrik politik dan sosial, keresahan ekonomi, dan berbagai macam racun masyarakat ke tengah-tengah kaum muslimin.
Persekongkolan Yahudi dengan para Imperialis Barat dan permusuhannya terhadap kaum muslimin berlanjut sepanjang sejarah, tidak pernah patah di tengah jalan, apalagi berhenti. Di awal abad ini bersama-sama kekuatan lain yang memusuhi Islam, mereka berjaya menggulingkan Kekhilafahan Islam di Istanbul, negara yang sebelumnya melindungi mereka dari kematian dan kepunahannya.
Kejadian yang paling tragis yang menimpa mereka adalah, pembantaian menjelang Perang Dunia II terhadap lebih dari enam juta orang Yahudi di Jerman oleh Nazi Jerman di bawah kekejaman Hitler (mungkin hanya metos untuk tujuan tertentu). Memang tidak ada satu bangsapun di dunia ini mengalami penderitaan begitu lama dan penghinaan yang menginjak-injak martabat mereka sebagai manusia (penyiksaan yang teramat kejam) selain bangsa Yahudi. Tetapi pada dasarnya, perlakuan yang tidak simpatik dan tindakan lainnya yang dilakukan oleh setiap bangsa terhadap mereka tidak lain adalah merupakan akibat ulah mereka. Merekalah kaum yang berani mengatakan, “Sesungguhnya Allah itu fakir dan kami adalah kaum yang kaya” (QS. Ali Imran 181) dan, “Tangan Allah itu terbelenggu (kikir)” (QS. Al Maidah 64). Begitu murkanya Allah kepada mereka sehingga sebagian dari mereka dikutuk menjadi babi dan kera, sesuai firman Allah SWT:
“…yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka ada yang dijadikan kera dan babi…” (QS. Al Maidah 60, lihat pula QS. Al Baqarah 65).
Mahabenar Allah SWT dengan segala firmanNya:
“Maka, Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan (melaknat dan mengutuk mereka) disebabkan mereka melanggar perjanjian itu dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah, serta mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar” (QS.An Nisaa’ 155)
“…lalu ditimpakanlah kepada mereka (kaum Yahudi) nista dan kehinaan, serta mereka mendapatkan kemurkaan dari Allah. Hal itu terjadi karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar…” (QS. Al Baqarah 61).
Kehinaanpun akan meliputi mereka dimana-mana, firman Allah SWT:
“Mereka diliputi kehinaan dimana saja mereka berada,…dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah…” (QS. Ali Imran 112).
Kecuali bagi mereka yang kemudian masuk Islam dan memegang janji:
“…kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia…” (QS. Ali Imran 112).
KEPASTIAN PUNAHNYA BANGSA YAHUDI

Tidaklah berlebihan kiranya apabila mereka dijadikan lakon dalam sejarah peradaban manusia, karena peran dan kedudukan mereka dalam sejarah manusia. Dalam surah Al-Isra’ (Memperjalankan di Malam Hari) menegaskan kehancuran atas kesombongan mereka. Allah SWT berfirman:
Sesungguhnya kamu (Bani Israil) akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan kamu pasti akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman kejahatan yang pertama dari kejahatan itu, Kami mendatangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar masuk kampung ke seluruh negeri. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana” (QS. Al Israa’ 4-5).
Bila kita perhatikan ayat di atas yang membahas tentang pengrusakan yang dilakukan oleh orang Yahudi, maka muncul pertanyaan: apakah mereka sudah melakukannya (sebelum ayat-ayat tersebut turun) atau belum? Perlu diketahui bahwa ayat tersebut turunnya di Makkah, jauh sebelum kaum muslimin mempunyai kekuasaan dan kekuatan di Madinah.

Menurut catatan sejarah, bangsa Yahudi telah berkali-kali mengalami kehancuran sebelum datangnya Islam dan sebelum turunnya ayat-ayat di atas. Mereka pernah menelan pil pahit yang nyaris merenggut keberadaan bangsa Yahudi di masa peradaban Babilonia dan Romawi (seperti yang telah disampaikan di alinea sebelumnya), begitu pula yang dilakukan bangsa-bangsa lain sebelum Islam datang. Bukan hal yang perlu dipungkiri jika kesombongan dan kerusakan yang lebih besar lagi akan mereka ulangi di masa yang akan datang sampai akhirnya Allah SWT akan melenyapkan mereka dari permukaan bumi ini.
Apabila kita mendalami ayat-ayat tersebut di atas dengan cermat (dengan menggunakan kaidah Bahasa Arab), akan kita temukan bahwa kata tufsidunna dan ta’lunna merupakan bentukan fi’il mudhari’ (kata kerja yang berlaku untuk masa akan datang (pasti terjadi) atau sekarang), sedangkan ‘lam’ di awal kedua kata tersebut memastikan bahwa kata tersebut merupakan bentuk karta kerja akan datang (future) bukan sekarang (present).
Dengan demikian, makna lafadz latufsidunna berarti ‘kamu pasti akan melakukan kerusakan’ dan lafadz lata’lunna berarti ‘kamu pasti akan melakukan kesombongan’. Lafadz ‘latufsidunna’ diberi penjelasan bahwa akan terjadi dua kali, sedangkan ‘lata’lunna’ mendapat penegasan dengan lafadz ‘ulluwan’ yaitu suatu kesombongan yang bersifat kabiiran (besar) dan ditambah lafadz ‘kabiiran’ itu sendiri; berarti kesombongan yang sangat besar. Kemudian ayat berikutnya disambung dengan lafadz ‘idzaa’ yang berarti ‘apabila’ dan ‘fa’ sebelumnya yang merupakan penghubung yang menunjukkan suatu kejadian yang terjadi segera setelah keadaan sebelumnya terpenuhi.
Dari pengertian bahasa, maka kita fahami bahwasanya bangsa Yahudi melakukan kerusakan yang pertama setelah ayat tersebut turun. Kemudian disusul dengan penghancuran yang menimpa mereka tanpa menunggu waktu yang lebih lama (sesuai dengan kata hubung ‘fa’ tadi). Allah SWT melanjutkan firmanNya:
Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar-masuk kampung di seluruh negeri” (QS. Al Israa’ 5).
Lafadz ‘ibaadan lanaa’ yang berarti hamba-hamba Kami, merupakan suatu kehormatan bagi orang-orang tersebut yang akan menghancurkan hegemoni Yahudi. Siapakah sesungguhnya yang dimaksud hamba-hamba Kami? Tidak lain adalah kaum mu’minin, sekelompok kaum yang pantas mendapat predikat ‘ibaadan lanaa’, sebagaimana pernyataan ayat:
Dan hamba-hamba Ar Rahmaan yang berjalan di muka bumi, (memiliki sifat) rendah hati dan apabila mereka ditegur sapa oleh orang-orang jahil, mereka mengucapkan selamat (salam)” (QS. Al Furqon 63).
Katakanlah hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah” (QS. Az Zumar 53).
Mahasuci Allah yang telah menjalankan hambaNya…” (QS. Al Israa’ 1).
Sudah barang tentu gelar kehormatan dan kemuliaan yang diberikan Allah SWT tersebut tidak sesuai dengan sifat-sifat bangsa Babilonia atau Romawi yang pernah menghancurkan bangsa Yahudi sebelumnya. Penghormatan dan kemuliaan itu lebih berhak disandang oleh Rasulullah SAW beserta para sahabatnya yang hijrah ke Madinah, negeri tempat kekuasaan, politik, dan ekonomi bangsa Yahudi waktu itu. Tak aneh apabila Rasulullah SAW pertama kali sampai di Madinah langsung menyusun resolusi dan perjanjian politik antara kaum muslimin dengan bangsa Yahudi.
Tetapi bangsa, yang telah mendapat laknat Allah, itu telah melanggar dan merusak perjanjian yang sebelumnya mereka sepakati. Oleh karena itu, Allah SWT mendatangkan kepada mereka hamba-hambaNya (kaum mu’minin) yang mempunyai kekuatan besar, lalu mencari Yahudi keluar masuk kampung ke seluruh pelosok negeri. Berakhirlah kedigjayaan, kepongahan, dan kekuasaan bangsa Yahudi di Madinah, Khaibar, dan kawasan Taima. Bahkan tidak kepalang tanggung, hancurlah seluruh pengaruh dan impian mereka untuk bercokol di bumi Arab. Maha benar Allah SWT dengan firmanNya:
Dialah yang mengeluarkan orang-orang kafir dari ahli kitab itu dari negeri-negeri mereka pada waktu pengusiran yang pertama kali. Kamu tiada menyangka bahwa mereka akan keluar, dan merekapun yakin bahwa benteng-benteng mereka akan mampu mempertahankan mereka dari hukuman Allah…” (QS. Al Hasyr 2).
KAPAN KEHANCURAN YAHUDI YANG TERAKHIR ?

Pengusiran dan kehancuran Yahudi yang pertama mengakibatkan tersebarnya koloni-koloni mereka ke seluruh penjuru (diaspora) di masa Rasulullah SAW beserta sahabatnya masih hidup. Inilah rahasia lafadz terakhir ayat tadi (Al Israa’ 5), yaitu wa kaana wa dan maf’uulaa yang berarti ‘dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana’. Ayat berikutnya menggambarkan babakan kedua dari kesombongan dan kepongahan mereka:
Kemudian kami berikan giliran padamu untuk mengalahkan mereka kembali, dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak (keturunan), dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar” (QS. Al Israa’ 6).
Ayat ini mengisyaratkan bahwasanya Allah SWT akan memberikan giliran kepada bangsa Yahudi untuk mengalahkan “mereka”. “Mereka” pada ayat ini berhubungan erat dengan ayat sebelumnya, yaitu orang yang pernah mengusir dan mengejar Yahudi keluar masuk kampung di seluruh negeri. Ayat ini diawali dengan lafadz tsumma yang berfungsi sebagai kata penghubung, yang menghubungkan kejadian pertama dan kejadian kedua dengan memberikan jeda (waktu atau kurun) yang agak lama. Berbeda dengan lafadz fa.
Mahabenar Allah SWT yang menunjukkan kepada kita saat ini Kebesaran dan KeagunganNya dengan mengukir kemenangan bangsa Yahudi atas kaum muslimin. Bangsa Yahudi berhasil membalas sakit hatinya dengan menduduki kembali negeri-negeri Syam dan Palestina, serta mengalahkan pengaruh kaum muslimin di wilayah itu.
Pada ayat di atas tercantum lafadz ‘al karrata’, yang dapat diartikan pula dengan ‘kekuasaan’, disambung dengan ‘dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak (keturunan), dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar’.
Kebenaran ayat ini juga tak perlu disangsikan lagi, dengan melimpahnya bantuan ekonomi maupun politik terhadap bangsa Yahudi Israel serta dengan mengalirderasnya arus imigran Yahudi dari segala penjuru dunia ke bumi Palestina, tanpa bisa dicegah lagi oleh kaum muslimin.
Kekuatan ekonomi dan militer Barat hampir seluruhnya berdiri di belakang Yahudi, sebagai konsekuensi bagi mereka yang telah melahirkan negara Israel pada tahun 1948. Karenanya, kesombongan dan kepongahan mereka pun meningkat, sesuai dengan derajat kesombongan kedua yang dilukiskan dalam Al Qur’an. Sejarah modern pun mencatat lembaran hitam kaum muslimin akibat ulah bangsa Yahudi, sebagaimana dipaparkan di bawah.
Tanpa mengindahkan kekhawatiran dunia, bangsa Yahudi melompati batas-batas wilayahnya, menduduki kawasan lain yang dapat memeliharanya dari bencana dan kemarahan orang-orang Arab (baca: kaum muslimin), melakukan teror dan pembunuhan, perburuan dan penyiksaan yang belum pernah ditemui dalam sejarah kekejian manusia. Berapa banyak anak-anak kaum muslimin menjadi yatim piatu, wanita yang menjadi janda, orang tua kehilangan anak-anaknya, wanita yang direnggut kehormatannya, rumah-rumah milik kaum muslimin yang dihancurkan, tanah penduduk yang dirampas, tanpa ada balas budi atas kebaikan kaum muslimin di masa lampau terhadap mereka (di masa
Kekhilafahan Turki Utsmani bangsa Yahudi kebanyakan menjadi Ahludz Dzimmah*)). Malahan dengan biadab mereka merusak dan membakar Masjidil Aqsha (tahun 1969), merobek-robek Kitab Suci Al Qur’an, dan membunuh jama’ah yang sedang melakukan shalat. Kalaulah kita ingin mencatat kebiadaban mereka, maka akan masih banyak lagi daftar panjang kebiadaban bangsa Yahudi terhadap kaum muslimin.
Benar, bahwasanya perbuatan biadab dan kekejian yang mereka lakukan, sesungguhnya hanyalah akan mempercepat datangnya siksaan dan hukuman Allah SWT sebagaimana yang telah dijanjikan dalam Al Qur’an:
Dan apabila tiba saatnya hukuman bagi (kejahatan) yang kedua. (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-mukamu (Bani Israil), dan untuk memasuki masjid sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali yang pertama, dan untuk membinasakan habis-habisan apa saja yang mereka kuasai.” (QS. Al Israa’ 7).
Dalam ayat ini Allah SWT telah memastikan akan lenyapnya bangsa Yahudi dari permukaan bumi ini. Seperti ayat ke-5, Al Qur’an kembali menggunakan lafadz ‘fa’ bukan ‘tsumma’. ‘Fa’ menunjukkan ‘athaf’ yang berarti segera akan terjadi (bersusulan) begitu keadaan sebelumnya telah terpenuhi (terjadi).
Mahasuci Allah yang memberitahukan kepada kaum muslimin bahwasanya kita akan memasuki Masjidil Aqsha, sebagaimana dahulu (di masa pemerintahan Umar bin Khaththab RA yang menaklukan bumi Palestina). Lafadz ‘wa liyutabbiruu’ berarti kita (kaum muslimin) akan menghancurleburkan apa saja yang berembel-embelkan Yahudi. Dengan teramat indah, ayat tadi menjanjikan tentang kedua kejadian. Peristiwa pertama, telah dilakukan oleh pasukan kaum muslimin yang dipimpin Abu Ubaidah bin Jarrah RA. Sedangkan peristiwa kedua adalah penaklukan terakhir yang akan meluluhlantakkan bangsa Yahudi sampai kedasar-dasarnya tanpa sisa dengan kemenangan kaum muslimin yang gilang-gemilang.
Pada saat kehancuran Yahudi pertama kali, kaum muslimin sedang berada dalam keadaan yang dilukiskan oleh Al Qur’an sebagai ‘hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar’. Dengan demikian, maka lafadz ‘sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali yang pertama’, memiliki relevansi (hubungan) yang amat kuat dengan keadaan yang pernah terjadi sebelumnya. Dengan kata lain, kaum muslimin baru akan menghancurkan Yahudi pada kali yang kedua setelah memiliki kekuatan, setidak-tidaknya menyamai kekuatan dan kekuasaan kaum muslimin di masa sahabat RA.
Lalu, muncul dalam pikiran kita, apakah saat ini kaum muslimin mempunyai kekuatan? Kaum muslimin yang mana yang akan melakukannya? Apakah penguasa-penguasa kaum muslimin saat ini, yang menguasai negeri-negeri kaum muslimin, khususnya di kawasan Timur Tengah, yang akan menghancurkan kepongahan Yahudi? Jawabnya tentu saja tidak.
Memang kaum muslimin saat ini memiliki bilangan jumlah yang teramat besar, tetapi mereka ibarat macan kehilangan taringnya, ibarat sleeping giants, ibarat buih yang mengapung dan terombang-ambing di lautan. Dan para penguasanya duduk di atas buih-buih tadi dan diam dalam kelezatan dunia, mereka membiarkan saja kekejaman yang dilakukan Yahudi atas sesama saudara seaqidah mereka di Palestina, walaupun itu dilakukan di depan hidung mereka. Malah mereka menjerumuskan diri, rakyat, serta negeri mereka di bawah telapak kaki bangsa Yahudi.
Ayat Al Qur’an di atas juga menjanjikan bahwa yang akan mengalahkan bangsa Yahudi (berdasarkan relevansi tadi) adalah ‘ibadan lanaa’ yang memiliki sifat-sifat mulia. Sekarang, apakah kaum muslimin saat ini beserta para penguasanya telah memiliki sifat-sifat sebagaimana yang digambarkan dalam Al Qur’an? Anda semua bisa menjawabnya. Kenyataannya saat ini, sebagian besar umat hanyut dalam pesta pora. Gaya hidup pria-wanitanya yang nista. Apakah dari perempuan-perempuan liar seperti itu akan lahir generasi mujtahid dan mujahid yang kemudian akan menegakkan Islam?
Ketahuilah wahai saudaraku, bahwasanya kaum muslimin yang memiliki sifat-sifat mulia-lah yang akan mengalahkan bangsa Yahudi, dan mereka akan memperoleh kemenangan di bawah kekuasaan, kekuatan, dan naungan Daulah Islamiyyah (Khilafatan Raasyidatan alaa min haajin Nubuwah) yaitu Khilafah yang menerapkan Syari’at Islam secara keseluruhan. Hanya Daulah Islam yang menerapkan Syari’at Islam secara totalitas inilah, tentunya dengan izin Allah SWT, yang akan menghancurkan eksistensi bangsa Yahudi.
Pada akhir surat Al Israa’ terdapat ayat yang berhubungan dengan janji Allah ini:
Dan Kami berfirman sesudah itu kepada Bani Israil: ‘Diamlah kamu di negeri ini’. Maka apabila telah datang janji terakhir, niscaya Kami datangkan kamu dalam keadaan bercampur baur.” (QS. Al Israa’ 104).
Lafadz ‘wa’dul akhirah’ yaitu ‘janji terakhir’ mengacu pada janji Allah tentang musnahnya bangsa Yahudi pada kehancurannya yang kedua pada ayat ke-7 surat yang sama. Lafadz ‘faa’ di akhir ayat di atas (QS. 17:104) berarti berkelompok-kelompok dan bercampur-baur. Ini melukiskan realita saat ini, tatkala imigran-imigran Yahudi dari segala penjuru dunia memasuki wilayah Palestina (terutama imigran Yahudi dari Rusia).
Kejadian demi kejadian berlalu, semakin hari semakin menambah dan mempertebal keyakinan kita akan datangnya kemenangan itu. Namun untuk mempercepat apa yang telah dijanjikan Allah SWT kepada kaum muslimin, maka hendaknya kita berhenti sejenak untuk berintrospeksi diri dengan tingkah polah kita, untuk merenungkan sejauh mana kita sebagai kaum muslimin telah berusaha mendekat menuju gambaran sifat-sifat ‘ibadan lanaa’. Lebih penting dari itu adalah sejauh mana kepedulian kita untuk membangkitkan umat ini dan sekaligus merubahnya menjadi suatu kekuatan yang maha dahsyat? Inilah salah satu syarat untuk mewujudkan kemenangan yang pasti diraih kaum muslimin. Kiranya sabda Rasulullah SAW perlu kita renungkan:
Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi. Kemudian mereka akan diperangi oleh kaum muslimin sehingga batu dan pohon sampai berkata: ‘Hai kaum muslimin, wahai hamba Allah, inilah seorang Yahudi tersembunyi di belakangku, datangilah dan bunuhlah”. (Seluruh alam akan berkata begitu), kecuali pohon Al Gharghad. Sebab, sesungguhnya ia (pohon itu) tergolong pohon (simpatisan) kaum Yahudi” (HR. Bukhari & Muslim).
HARAPAN BERADA PADA PUNDAK GENERASI INI

Kaum muslimin saat ini hidup pada kurun sejarah sebelum hari kiamat. Sebagaimana yang telah dipaparkan sebelumnya, pada masa itu akan terjadi serangkaian peristiwa yang akan menimpa bangsa Yahudi akibat kebengisan dan kesombongan yang telah mereka lakukan sebelumnya. Mereka adalah satu-satunya bangsa yang telah berani membunuh para Nabi dan Rasul serta mencela Allah SWT. Merekalah satu-satunya umat yang dikutuk Allah SWT dengan menjadikannya babi dan kera. Mereka jugalah satu-satunya umat yang diliputi kehinaan dimana saja mereka berada, merasakan pahit getirnya penderitaan yang teramat hebat. Itulah siksa dan azab yang menimpa mereka pada masa lalu.
Mereka seolah-olah menjadi satu bangsa yang telah ditakdirkan untuk menderita, karena kekejaman yang mereka lakukan terhadap para nabi dan kaum muslimin melampaui batas-batas yang dilakukan golongan manusia lainnya. Pada golongan agama lain selain Yahudi, walaupun mereka juga tidak ingin melihat Islam tumbuh dan berkembang (QS. Al Baqarah 120), tapi mereka tidaklah sebiadab bangsa Yahudi dalam membenci Islam. Bahkan sejarah mencatat, bahwa yang mempunyai rencana untuk menyalib Isa AS dan kemudian menyalib orang yang diserupakan Allah dengan Isa AS (QS. An Nisaa’ 157) adalah bangsa Yahudi juga. Kemurkaan Allah SWT terhadap mereka tersurat dengan jelas dalam Al Qur’an:
Dan ingatlah ketika Rabbmu memberitahukan bahwa sesungguhnya Dia pasti mengirim kepada mereka (kaum Yahudi) sampai hari kiamat, orang-orang yang akan menimpakan adzab kepada mereka dengan yang seburuk-buruknya” (QS. Al A’raaf 167).
Serangkaian ayat-ayat dan hadits yang diungkapkan di atas mengisyaratkan bahwa negara Israel yang dikuasai Yahudi tidak akan lama lagi usianya. Negara itu akan hilang dari peta dunia, dan kepunahannya merupakan hal yang pasti, walaupun seluruh kekuatan di muka bumi memberikan kepada mereka ramuan panjang umur untuk mempertahankan eksistensinya. Namun kemusnahan bangsa Yahudi tidak bisa diwujudkan hanya dengan do’a saja, atau hanya dengan tafsir terhadap ayat-ayat dan hadits yang berkaitan dengan hal itu.
Aqidah Islam tidak mengajarkan keyakinan seperti itu. Sedang Rasulullah SAW sendiripun yang dijanjikan kemenangannya tidak berpangku tangan dan berdo’a saja dalam memerangi kaum kafir. Beliau bahkan harus mengorbankan harta, air mata, darah, bahkan nyawa kaum muslimin. Generasi muslimin pada masa dahulu bahu-membahu menyusun kekuatan, menggalang persatuan, memproklamirkan suatu kekuatan baru yang siap mengorbankan aspek-aspek materi/fisik untuk mencapai tujuan menegakkan kalimat Allah SWT serta hidup secara Islam di bawah naungan Syari’at Islam yang agung. Mereka berhasil memperoleh kemenangan tatkala mereka mengikatkan diri mereka di jalan Allah, dan akan menderita kekalahan dan kehinaan tatkala melanggar jalan Allah SWT.
Kini, saat umat Islam menghadapi berbagai krisis yang menentukan hidup dan matinya, sedang mengalami ujian yang tiada tolok bandingnya. Membanjirnya musuh-musuh Islam yang menghanyutkan sendi-sendi Syari’at dan masyarakat Islam, yang menyisakan kotoran dan lumpur kesesatan dan kemunafikan yang mempengaruhi kehidupan masyarakat dan hukum pemerintahan, dan mengibarkan berbagai bendera kekafiran, serta berdirinya berbagai bentuk negara. Musuh-musuh Islam itu ada yang menyamar menjadi kaum muslimin dan menyerang dari dalam dan menggerogoti umat dengan merusak sendi-sendi syari’at yang telah qath’i nashnya. Para penguasanya hanya diam, buta dan tuli terhadap kejahatan dan kesewenangan yang berada di hadapan mereka. Sedang umat telah tenggelam di majelis-majelis para Darwisy, berdo’a dan asyik memohon kepada Allah SWT agar banjir kesesatan dan kekafiran yang melanda umat segera berlalu.
Setelah sekian lama umat hanyut diombang-ambing dalam ketidakpastian, sekaranglah saatnya untuk membangun kembali puing-puing yang telah hancur dilanda air bah, menyusun kekuatan, merapikan barisan, memperindah bangunan peradaban Islam dengan sifat-sifat mulia, berdo’a, dan bertawakkal. Hanya dengan jalan itu, pastilah kemenangan itu akan dengan cepat dan mudah diraih, insyaAllah. Tinggallah sekarang, apakah umat ini mau melakukan pilihan yang justru akan menentukan hidup mati mereka? Juga, apakah umat saat ini mau membangun dan merancang kembali bangunan Islam yang dulu pernah tegak? Atau, malah umat akan turut hanyut bersama air bah kesesatan dan kekafiran? Mahabenar Allah SWT dengan segala firmanNya:
Maka bersabarlah kamu. Sesungguhnya janji Allah adalah benar, dan janganlah sekali-kali orang yang tidak meyakini ayat-ayat Allah itu berhasil menakut-nakuti kamu.” (QS. Ar Ruum 60).
The New World Order
Apa dibalik “New World Order”

Bagi penggemar teori konspirasi, New World Order (NWO) pastilah sudah tidak asing lagi. Apalagi beberapa kasus adanya orang yang mengaku dari masa depan bahwa mereka adalah utusan dari NWO dari masa depan.

New World Order adalah suatu perkumpulan atau persekutuan rahasia kaum-kaum elite/bangsawan dunia yang mengambil alih pemerintahan dan bertujuan untuk membangun dunia sesuai keinginan mereka bagaimanapun caranya. Beberapa kegiatan NWO adalah memanipulasi perekonomian dunia, membentuk perang, bahkan merubah sejarah dan menurut sejarah, konspirasi ini sudah berlangsung berabad-abad lalu.

Illuminati,Freemasonry dan New World Order

Illuminati dan Freemasonry juga pasti sudah tak asing bagi kita, dua nama itu adalah salah satu persekutuan yang diduga telah mengkonspirasi dunia ini. Dari Illuminati abad 16-an yang diduga mengkonspirasi Revolusi Perancis dan menjadi dalang dari pemerintahan teror, sampai Freemasonry yang diduga menjadi dalang perpecahan Inggris dan terbentuknya negara Amerika, serta dalang PD I dan II. Lalu apa hubungan NWO dengan dua persekutuan itu?

NWO adalah cabang dari kedua hal tersebut, walaupun lebih dominan dari Freemason, karena Illuminati memang sudah jarang aktif. NWO sendiri berpusat dibenua Eropa, namun banyak yang berkata bahwa pusatnya berada di Amerika. Hal ini bisa dipahami, karena banyak presiden Amerika menganut Freemasonry dan juga Okultisme.

Namun selain di Eropa, negara-negara cabang NWO juga banyak, salah satu yang dicurigai adalah Israel. Negara ini diduga sudah mempersiapkan PD III, dimulai dengan kisruh di Palestina, dukungan Amerika dan Inggris ke Israel, perseteruan Amrik-Iran, dan puncaknya dijatuhkannya bom nuklir di Amerika, yang memulai PD III.

Beberapa dugaan konspirasi oleh NWO :

– Peristiwa Revolusi Amerika

Banyak yang mengatakan peristiwa revolusi Amerika sebenarnya didasari bukan hanya karena perbedaan paham antara Inggris dan rakyat Inggris yang tinggal di Amerika. Namun juga didasari oleh tanah Amerika yang strategis untuk ritual-ritual okultisme, yang konon di tanah Eropa kekuatannya lebih lemah dari Amerika. Oleh sebab itu para Freemason akhirnya mendirikan negara Amerika dan para presidennya berasal dari keturunan pemimpin Freemason. Dari George Washington, sampai George W.Bush, mereka adaah penganut Freemason.

-Perang Dunia I dan II

Sebenarnya asal mula terjadinya PD I belum pasti, yang jelas juga PD II adalah kelanjutan dari PD I, karena dendam Jerman saat kalah pada PD I. Konon penyebab PD adalah rencana NWO untuk membuat Amerika untuk menjadi dominator dunia, walaupun akhirnya pada PD II pemenangnya adalah Amrik dan Rusia. Dan konon juga biaya perang dari Hitler adalah dari NWO juga.

-Peristiwa Runtuhnya WTC 11/9

Kalau yang satu ini kita pasti sudah lama tau kalau ini memang sebuah konspirasi, hal ini mulai terkuak dari video dan gambar-gambar yang menunjukkan bahwa yang menabrak WTC bukanlah ulah dari al-kaeda, dan bahwa Amerika-lah yang mendalangi runtuhnya WTC. Namun untuk apa WTC diruntuhkan? banyak yang bilang untuk membuat alasan atas penyerangan Amerika ke Iraq, dan konon pula penyerangan ke Iraq untuk tujuan mencari suatu gerbang stargate yang ditinggalkan oleh bangsa Lemuria. Tapi juga ada banyak yang bilang bahwa Amerika menyerang Iraq untuk mendapat akses langsung untuk mencari minyak, karena pasokan dari timur tengah mulai menipis.

“New World Order” Konspirasi Tingkat Tinggi

Teori konspirasi tingkat tinggi ini sudah lama menjadi bahan perbincangan orang2 yang mengetahuinya. Bahkan ada yang mengatakan kalau proses pembentukan dunia baru ini sudah lama berlangsung sejak perang dunia I.

Bagaimana? siapa? kapan? dan apa tujuannya? akan saya coba bahas dalam artikel ini. Namun kali ini saya hanya membahas secara garis besar saja. Pembahasan lebih terperincinya akan saya bahas pada lain kesempatan.

New World Order merupakan sebuah tatanan dunia yang baru. Tata Dunia Baru yang kuat yang menyatukan semuanya. Rahasia tingkat elite para pemerintah dunia yang bersekongkol untuk pada akhirnya dapat memerintah dunia melalui pemerintahan dunia yang otonom, yang akan menggantikan negara-bangsa berdaulat dan mengakhiri perebutan kekuasaan internasional.

Bagi para penganut teori konspirasi, new world order ini sebenarnya sudah dimulai sejak perang dunia ke I. Bahkan kejadian2 besar disejarah, seperti revolusi Inggris, revolusi perancis, PD I, PD II, 9/11 (WTC), dsb dipercaya sebagai bagian dari proses menuju new world order ini. Apakah mungkin??

Siapakah Dibalik Semua ini?

Sebelum saya membahas lebih jauh ada baiknya jika kita mengenal terlebih dahulu siapa saja yang berperan didalamnya. Teori konspirasi ini merupakan teori konspirasi tingkat tinggi, karena tujuan utamanya menyangkut seluruh dunia. Karena tujuannya begitu besar, maka pasti ada orang2 penting (yang mempunyai jabatan) yang mempunyai peran didalamnya. Orang2 tersebut pasti tergabung dalam suatu organisasi/komunitas rahasia tertentu.

Pernahkah anda mendengar tentang Illuminati, Freemasonry, Antichrist, dan organisasi2 rahasia lainnya? dikatakan bahwa organisasi rahasia inilah yang merancang semuanya. Merekakalah yang membuat berbagai kejadian2 penting sejarah dan dibungkus secara rapih sehingga tidak diketahui oleh dunia. Kelompok2 ini juga yang membuat sebagian besar sejarah modern.

Berikut keterangan sekilas tentang beberapa dari organisasi tersebut.

Illuminati

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno berasal dari Sumeria, Babilonia, Mesir, dll yang menganut teori konspirasi. Illuminati dipercaya masih eksis (ada) hingga saat ini, walaupun tidak ada bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai sekarang ini.

Illuminati mempunyai arti “Pencerahan Baru”. Para penganut Illuminati disebut “Illuminatus” yang berarti “Yang Tercerahkan”. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban tentang apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Itu sebabnya keberadaan mereka tersembunyi (rahasia) karena bertentangan dengan agama (kristen).

Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja. Penyebabnya adalah teori yang dia kemukakan yang mengatakan bahwa pusat alam semesta adalah matahari dan bukan bumi. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain.

Sejak saat itu para illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp (tanda) salib didada mereka baru kemudian dibunuh.

Untuk menghindari kejaran gereja Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari. Keberadaan mereka seperti bayangan, ada yang mengatakan mereka itu ada, ada juga yang tidak percaya.

(Illuminati juga terdapat di film “the davinci code” sebagai sekelompok orang yang menentang berbagai ajaran kristen. Mereka percaya kalau sebagian besar ajaran kristen itu salah dan bisa dijelaskan secara ilmiah)

Freemasonry

Freemasonry adalah sebuah perkumpulan rahasia yang serupa dengan Illuminati. Illuminati dan Freemasonry sama2 merupakan perkumpulan rahasia dan keberadaannya seperti bayangan. Namun terdapat perbedaan dari asal muasal terbentuknya mereka.

Freemasonry mempunyai arti kumpulan para tukang batu. Yang dimaksud disini adalah mereka merupakan kumpulan ahli bangunan. Keahlian mereka begitu luar biasa sehingga mereka mendapat tugas membangun katedral-katedral, gereja2, dan berbagai ukiran bersejarah lainnya di seluruh Eropa. Sebagai imbalan atas tugas ini, mereka mendapat reward dari para raja Eropa berupa fasilitas kemewahan dan pembebasan pajak.

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, Illuminati menjadi lebih berkuasa. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka memiliki ritual pemujaan kepada “Sang Arsitek Agung” (The Great Architect), yang dilambangkan oleh mereka berupa “Mata tuhan” (The Wholeseeing-Eye) yang diambil dari legenda mesir; yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani) *dapat dilihat digambar.

Strategi yang Telah Dilakukan Untuk Menuju ‘New World Order’

Peperangan atau konflik berskala luas merupakan ‘barang mainan’ kaum Konspirasi sejak lama. Berbagai revolusi besar dunia seperti revolusi Inggris dan Perancis, memang sengaja dirancang oleh mereka.

Bahkan banyak literatur menyatakan jika Jenderal Albert Pike, seorang Jenderal AS dalam Perang Saudara yang gemar dengan segala sesuatu yang bersifat mistis, jauh-jauh hari telah merancang skenario perang dunia sampai tahap Perang Dunia II yang dirancangnya terjadi di abad millennium ketiga ini.

Memasuki abad ke-21, setelah menggelar Konferensi Zionis Internasional I di Basel Swiss pada tahun 1897, yang mengesahkan Protocolat Zionis sebagai agenda bersama gerakan Konspirasi untuk menguasai dunia.

Nyaris seluruh Eropa sekarang telah berada dalam genggaman mereka. Demikian pula dengan Amerika Serikat. Namun mereka menghendaki agar Eropa bisa didesain ulang sesuai dengan kepentingan mereka, yakni Eropa yang tidak bersatu dan penuh konflik di dalamnya.

Oleh karena itu, pecahlah Perang Dunia I yang disusul pula dengan Perang Dunia II. Kedua perang besar dengan korban puluhan juta nyawa manusia ini diangap berhasil guna mendesain ulang peta politik dan perekonomian dunia.

Pasca Perang Dunia II, mesin propaganda Konspirasi menanamkan kepada otak seluruh manusia—terutama Barat—bahwa bangsa Yahudi telah dibuat begitu menderita dalam perang tersebut dengan terjadinya upaya pembasmian etnis Yahudi yang dilakukan Nazi Jerman. Tragedi Holocaust dijadikan berhala baru dalam peta politik dunia di mana tidak seorang pun boleh mempertanyakan keabsahannya. “Dengan adanya mitos holocaust ini, Barat yang dibuat merasa begitu berdosa diperas habis-habisan oleh kekuatan ini, ” demikian Prof. Norman G. Finkelstein dalam bukunya “The Holocoust Industry”.

Guna melicinkan jalan menguasai dunia, maka penganut konspirasi mendirikan sebuah badan super power yang seluruh kebijakannya berada dan berlaku di atas kebijakan negara-negara yang ada yaitu Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations). PBB didirikan di San Francisco, AS, pada 24 Oktober 1945 setelah Konferensi Dumbarton Oaks di Washington, DC. Sidang Umum yang pertama, dihadiri wakil dari 51 negara, berlangsung pada 10 Januari 1946 di London. Sebelumnya PBB ini bernama Liga Bangsa-Bangsa.

Badan Internasional ini diperlengkapi dengan lembaga-lembaga di bawahnya yang mencakup hampir semua bidang kehidupan manusia di bumi ini, seperti kesehatan (WHO), pangan (FAO), perbankan atau perekonomian (World Bank dan IMF), dan sebagainya. Sesungguhnya, PBB ini merupakan satu rintisan ke arah tatanan dunia baru yang menghendaki adanya satu super pemerintahan yang berhak mengatur negara-negara lainnya.

Mungkinkah ada tujuan lain (tersembunyi) dari didirikannya PBB??

Dalam perjalanannya, PBB terbukti menjadi alat bagi kepentingan imperialisme Barat terhadap negeri-negeri selatan. Dalam segala hal, PBB selalu mengambil kebijakan yang menguntungkan kaum Konspirasi.

Jika pun ada resolusi yang keluar bagi Israel, misalnya, maka hal tersebut hanyalah sebuah resolusi di atas kertas yang tidak memiliki dampak apa pun terhadap Israel. Namun jika ada satu saja resolusi PBB bagi negeri-negeri Islam, maka resolusi itu wajib dipatuhi dan dilaksanakan, bahkan jika perlu dengan ancaman senjata dari negara besar seperti AS dan sekutunya.

Mengurangi Populasi Dunia

Ini merupakan konspirasi yang paling menarik buat saya. Karena ini juga merupakan salah satu strategi untuk mencapai One World Order, maka saya akan mengulasnya secara singkat.

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian banyak orang yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% (lebih dari 2/3) penduduk dunia.

Hal tersebut berawal dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93% nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Hubungan antara Israel, Yahudi, Zionis, Freemasonry dan Illuminati

Istilah Israel, Yahudi, Zionis, Freemasonry dan Illuminati sering terdengar, dan memang satu sama lainnya saling berkaitan erat.

ISRAEL adalah nama bangsa yang dalam sejarahnya sering membunuh para Nabi dan Rasul serta orang Sholeh. Dan kini dijadikan sebagai nama negara.

YAHUDI adalah nama agama yang dianut bangsa Israel dan “diklaim” sebagai pengikut Nabi Musa AS dengan kitab Suci Taurat yang kini sudah tidak asli lagi.

ZIONIS ialah gerakan politik Yahudi Israel untuk membangun Kerajaan Israel Raya dengan Yahudi sebagai Agama Negara.

FREEMASONRY ialah Organisasi Rahasia Yahudi tertua dan sangat berpengaruh serta paling berbahaya, untuk melindungi kepentingan Yahudi di seluruh Dunia.

ILLUMINATI adalah Kelompok Konspirasi Yahudi Internasional yang bertujuan tidak hanya mendirikan Negara Israel, tapi juga mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order).

KARAKTER YAHUDI

Allah SWT menginformasikan melalui Surat Al-Baqarah ayat 120 bahwa Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan ridho kepada umat Islam hingga mau mengikuti agama mereka.

Lalu, dalam Surat Al-Maa-idah ayat 82, Allah SWT menyatakan bahwa Yahudi adalah yang paling keras permusuhannya terhadap Islam.
Jadi, sudah merupakan Karakter Yahudi untuk memusuhi Islam, bahkan permusuhan Yahudi terhadap Islam lebih keras dibandingkan permusuhan Nashrani terhadap Islam.

Selain itu, Yahudi Bani Israil terkenal dengan kezoliman mereka terhadap para Nabi dan Rasul, sehingga mereka menjadi terkutuk, sebagaimana Allah SWT firmankan dalam Surat Aali ‘Imraan ayat 112.

Informasi ilahi tentang karakter dan perilaku Yahudi pasti benar dan tidak mungkin meleset.

LAHIRNYA NEGARA ISRAEL

Sejak lama, Yahudi telah mendirikan Organisasi Rahasia yang disebut “Freemason” yang bermakna “Gerakan Pembangun Kebebasan”. Tidak diketahui dengan pasti tentang siapa pendirinya dan kapan berdirinya. Hanya saja pada tahun 1717, Freemason mulai mendeklarasikan diri secara terbuka di Inggris.

Belakangan, melalui Freemason pada tahun 1890, Nathan Birnbaum untuk pertama kalinya memperkenalkan kata “Zionis” yang diambil dari kitab Taurat sebagai sebutan bagi Yerusalem dan Bangsa Israel. Lalu istilah “Zionis” dipopulerkan oleh Theodore Hertzel pada tahun 1896 melalui bukunya yang berjudul “A Jewish State”.

Selanjutnya, pada Tahun 1897 istilah “Zionis” dikukuhkan dalam Kongres Zionis Pertama di Basel – Swiss, yang melahirkan Protokol Zionis dengan 24 (dua puluh empat) butir kesepakatn Yahudi Internasional.

Di tahun 1917, Zionis berhasil membujuk Inggris menggelar “Deklarasi Balfour” yang berisi dukungan pendirian Negara Israel. Namun hingga Tahun 1940-an, Inggris tak kunjung mewujudkan keberadaan Negara Israel, sehingga Zionis melakukan Aksi Terorisme dengan menciptakan aneka Kelompok Zionis Teroris Bersenjata yang menebar teror dan melakukan huru hara dimana-mana.

Tahun 1944, Menteri Inggris Urusan Timur Tengah, Lord Moyne dibunuh di Cairo – Mesir oleh dua Kelompok Teroris Zionis, yaitu Eliyahu Bet-Zuri dan Eliyahu Hakim. Dan pada tahun 1946, Kelompok Teroris Zionis Irgun meledakkan Markas Militer Inggris di Hotel King David di Yerusalem hingga menewaskan 91 orang dan melukai 46 orang.

Akhirnya, pada tahun 1948 Zionis berhasil mendirikan Negara Israel di Bumi Palestina dengan bantuan Amerika Serikat dan Inggris dengan memperalat Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Jadi, terbentuknya Negara Israel sebagai Negara Zionis Yahudi merupakan hasil dari AKSI TERORISME Yahudi yang menebar huru-hara dimana-mana.

TATANAN DUNIA BARU

Freemason berhasil mendorong terbentuknya Illuminati yang merupakan Kelompok Konspirasi dengan tujuan untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order).

Illuminati yang dipelopori oleh Adam Welshaupt dan didirikan pada tanggal 1 Mei 1776, berhasil merekrut Tokoh-Tokoh Dunia, baik Yahudi mau pun Non Yahudi, untuk melakukan persengkokolan dalam mewujudkan cita-cita Zionis, yang bukan saja hendak mendirikan Negara Israel, tapi juga hendak menguasai Dunia.

Illuminati ini disebut-sebut sebagai Dalang dari Pertempuran Waterloo dan Revolusi Perancis, bahkan Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy.

Manajemen Konflik memang Strategi Unggulan Yahudi. Adu Domba dan Huru Hara merupakan jalan Yahudi untuk meraih kekuasaan dan kekayaan.

Gerakan Freemasonry dan Illuminati telah berhasil menguasai para pemimpin Dunia, melalui Loby Yahudi di PBB dan IMF serta World Bank. Dan sekaligus juga berhasil menjadikan AS sebagai Polisi Dunia untuk kepentingan Yahudi, sehingga AS setiap saat selalu siap menggebuk siapa saja yang berani mengganggu kepentingan Yahudi.

PERANG SALIB

Perang Salib pun disebut-sebut sebagai produk adu domba Yahudi agar Islam dan Nashrani perang abadi.

Pada saat lahirnya Protokol Zion pada tahun 1897 yang dijadikan target penaklukan utama Zionis adalah Nashrani di Eropa. Namun saat ini, Protokol Zion tersebut diarahkan kepada Islam, karena Nashrani telah berhasil ditaklukan dan dikendalikan.

Nah, untuk menghemat tenaga dan biaya, maka jalan terbaik bagi Zionis adalah adu domba Islam dan Nashrani secara terus menerus, sehingga Israel bisa meraih keuntungan sebesar-besarnya.

Kini, kebersamaan AS dan Eropa dalam mendukung Israel untuk melawan Dunia Islam merupakan episode Perang Salib terbaru yang diciptakan Zionis untuk keuntungan Israel.

HOLOCAUST

Holocaust adalah cerita tentang Pembantaian Yahudi oleh Nazi di Eropa, yang “konon” katanya jutaan Yahudi dibunuh oleh Nazi dan sekutunya.

Cerita ini dieksploitasi secara besar-besaran oleh Zionis hingga hari ini. Ceritanya pun didramatisir agar fantastis, korban satu menjadi seribu, dan korban seribu menjadi sejuta, dan seterusnya.

Saking sakralnya cerita Holocaust, maka siapa pun yang mengingkari dan tidak mempercayainya, akan diberi sanksi berat oleh Zionis melalui kaki tangannya di berbagai negara.

Padahal, Holocaust itu Takhayyul dan Khurofat yang dikarang Zionis untuk menarik simpatik bangsa-bangsa di Dunia kepada Yahudi, seolah Yahudi itu bangsa lemah yang terzalimi dan patut dibela serta dikasihani.

GERAKAN YAHUDI DI INDONESIA

Gerakan Yahudi di Indonesia sudah berlangsung sejak zaman Hindia Belanda melalui Freemasonry dan Illuminati. Bahkan sejumlah Tokoh Indonesia tercatat menjadi anggotanya.

Di antara sayap Freemason yang terkenal di Indonesia dan banyak digandrungi pejabat dan selebritis Indonesia karena tergiur dengan aneka fasilitas internasional, adalah Rotary Club dan Lion Club.

Sebuah buku berjudul “Vrijmetselarij en samenleving in Nederlands-Indie en Indonesie 1764 – 1962” karya Dr. Th. Stevens yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Pericles Katopo dengan judul “Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764 – 1962” yang diterbitkan oleh Pustaka Sinar Harapan pada tahun 2004, menyebutkan sederetan Tokoh Nasional Indonesia yang menjadi anggota Freemason sejak zaman penjajahan Belanda pada tahun 1764 hingga tahun 1962.

Waspadailah, di Indonesia gerakan Freemason pada awalnya masuk dengan menggunakan nama “Tarekat Mason”, sebagai kamuflase agar bisa menyusup lebih dalam ke komunitas muslim yang kental dengan aneka Tarekat Keagamaan. Dan cara kamuflase semacam ini masih tetap digunakan hingga sekarang.

Gerakan Yahudi di Indonesia hingga kini masih tetap ada dan subur. Di tahun 2002 di Jakarta didirikan IIPAC (Indonesia – Israel Public Affaurs Committee) oleh warga Jember – Jatim, Benyamin Ketang, seorang alumni The Hebrew Univeraity of Jerusalem. Ia dibantu oleh seorang warga Jakarta peranakan Arab Indonesia yang menggunakan nama Mr.Hans Seqof, bersama-sama dengan Mr. Sakata Barus dan Mr. Poppe Alexander Z.

IIPAC ini setiap tahun secara sembunyi-sembunyi dan berpindah-pindah di wilayah Indonesia, merayakan Hari Jadi Negara Israel. Usai perayaan selalu mereka ungguh di Internet untuk dipublikasikan dengan rasa bangga dan senang.

Di tingkat pemerintahan pun, sejumlah Kementerian RI secara diam-diam menjalin hubungan dagang dengan Israel. Dan sejumlah anggota Dewan melakukan kunjungan ke Israel.

Begitu juga para pengusaha Indonesia banyak yang telah menjalin hubungan Bisnis dengan Israel. Salah satunya adalah Telkom yang menyerahkan System Billing Telekomunikasinya kepada sebuah perusahaan Israel yang berdomisili di AS dan membuka cabang di Singapura.

PROTOKOL ZIONIS

Sebagaimana telah disinggung di atas bahwasanya Kongres Zionis Pertama di Basel – Swiss pada tahun 1897 telah melahirkan Protokol Zionis yang berisi 24 (dua puluh empat) butir kesepakatn Yahudi Internasional.

KEHANCURAN AMERIKA VERSI KERISTEN

Hitungan Mundur menuju Tatanan Dunia Baru

Bagaimana mungkin AS hancur? Siapa yang dapat mengalahkan AS? Berikut hal-hal yang mungkin mengakibatkan kehancuran AS, atau paling tidak melemahkan AS sebagai kekuatan tunggal dunia.
1. Keruntuhan Ekonomi

Jika ada satu negara yang hancur lalu akan diikuti oleh kehancuran seluruh dunia, maka negara tersebut adalah AS. Perekonomian AS sangat menentukan perekonomian dunia, perekonomian dunia sangat ditentukan oleh perekonomian AS. Tapi saat ini kita dapat melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana AS yang begitu kuat ekonominya perlahan-lahan terpuruk dan memasuki krisis ekonomi.
Sejak krisis moneter 2008 lalu, AS sedang menuju kehancuran namun yang mengherankan bahwa perekonomian dunia tidak hancur sekalipun perekonomian AS hancur, bahkan menghasilkan negara kuat seperti China. Kini hutang AS hingga bulan Nov 2012 telah mencapai 16 Triliun USD. sebanyak apa
2. Kemerosotan Moral

AS didirikan berdasarkan tatatan yang baik, orang2 Yahudi-Kristen yang teraniaya di Inggris melarikan diri ke AS dan mewarisi nilai-nilai kekristenan yang baik terhadap pondasi AS, sehingga orang mengidentikan bahwa AS adalah Kristen, sebab AS memang dibangun oleh iman Kristen yang saleh. Namun betapa berbedanya keadaan AS yang dulu dengan AS yang sekarang.
Kekerasan, obat2an terlarang, perzinahan, aborsi, pemberontakan, perceraian, pembunuhan, mafia dan sihir sudah identik dengan AS. Sekolah-sekolah telah meninggalkan jam-jam doa dan perenungan Firman Tuhan dan menggantikannya dengan pengajaran-pengajaran humanisme, materialisme hingga okultisme. AS telah menjadi negara yang bobrok, dan hanya hidup untuk hawa nafsu semata seperti apa yang terjadi di Sodom dan Gomora.
Tinggal menunggu Lot-Lot AS disingkirkan maka penghukuman atas AS akan turun.
3. Bencana Alam

Bencana alam yang terjadi hanya dalam waktu 1 tahun kebelakang begitu hebat melanda AS. Tidak dapat dipungkiri kehancuran AS sudah dekat, Tuhan segera datang, nubuatan yang tidak mengikutsertakan AS dalam nubuatan akhir zaman sedang tergenapi.

Selagi mereka tidak memiliki uang yang cukup untuk menutupi krisis ekonomi, di waktu yang sama AS dilanda bencana nasional yang tak kunjung berhenti. Badai Katrina di New Orleans, Gempa bumi Los Angeles, kebakaran hutan, badai Rita, dan sekarang Topan Sandy dll.
4. Musuh dari dalam negeri
Ada banyak teroris “tidur” di AS, mereka sedang menunggu waktu yang tepat untuk beraksi melaksanakan rencana yang telah bertahun-tahun disiapkan, yaitu melakukan teror dengan kehancuran besar. Peristiwa 9/11 hanya salah satu rencana para teroris untuk menghancurkan AS, kedepan mereka akan melakukannya lagi, dan lagi…
5. Musuh dari luar negeri

Dengan politik LN AS yang “mengatur” seluruh negara di dunia ini, menimbulkan kebencian global terhadap AS. Tidak ada negara yang bukan sekutu AS tidak membenci negara tersebut, dengan kekuatan militer AS yang sangat kuat memang tidak ada negara atau kelompok yang berani menyatakan perang terbuka terhadap AS, namun tahukah anda sekalipun tidak berperang secara militer, negara-negara di dunia sebenarnya terus-menerus “menggempur” negara adidaya tersebut.
Beberapa negara menggoncang nilai Dollar dan saham (perang keuangan), beberapa kelompok menyerang dari sisi politik, hingga serangan terorisme. Sekalipun kelihatannya AS menang melawan terorisme, namun dari biaya yang dikeluarkan untuk peperangan melawan terorisme menunjukkan sebenarnya AS diambang kehancuran.
Peneliti Brown University menyatakan bahwa perang AS pasca serangan terhadap menara kembar WTC (9/11) terhadap Irak, Afganistan dan Pakistan telah menghabiskan sekitar 4.4 Triliun dollar AS, menewaskan 6.000 orang tentara AS, 2.300 orang tentara swasta AS, dan 1.200 orang tentara Sekutu. Ini belum termasuk biaya perang di Somalia, Meksiko melawan kartel obat bius, Libya, dll.
6. Aliyah

“Aku akan menjemput kamu (Israel) dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu” (Yeh 36:24).
Hal terakhir yang akan sangat memukul dan melemahkan AS adalah aliyah orang-orang Yahudi dari AS. Seperti kita ketahui, pemegang2 keuangan terbesar AS adalah orang-orang Yahudi AS. Pemilik bank-bank besar, perusahaan2 keuangan, ilmuwan, pemikir, artis, perusahaan2 besar hingga pemilik2 perusahaan komputer raksasa AS adalah orang-orang Yahudi.

Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika nubuat di dalam Yehezkiel 39:28-29 yang menyatakan bahwa Allah tidak akan meninggalkan seorang pun dari orang Yahudi dan mengumpulkan mereka kembali ke negeri lama mereka di Israel? Pasti perekonomian AS akan hancur dan kehilangan posisinya sebagai penguasa ekonomi dunia.
Bentuk kehancuran AS memang tidak diketahui secara pasti, para eskatolog hanya bisa menduga-duga. Kita seperti sedang menyusun puzzle dimana kita sedang melihat gambar yang samar. Namun mengingat kekuatan Antikris adalah kekuatan militer, maka sebagai pemilik persenjataan militer paling
Jadi kehancuran AS kemungkinan besar merupakan kehancuran politik dan ekonomi sehingga membuat AS bertekuk lutut pada kekuasaan berikutnya dan menyerahkan semua yang dimiliki untuk mendukung Tatanan Dunia Baru.
Akan muncul tentara multinasional (PBB) dan AS akan menyumbang banyak baik teknologi dan persenjataan, AS tidak akan lagi bisa mendikte negara2 Eropa atau negara manapun, apalagi mendikte Antikris, AS sepenuhnya sudah “hancur”.
Tatanan Dunia Baru – Benalu pembunuh bagi Amerika

“Amerika, republikmu akan dijarah dan diporak-porandakan oleh orang-orang biadab dalam abad ke-20 seperti terjadi terhadap kekaisaran Romawi dalam abad ke-5. Bedanya hanya ini : Bangsa Huna dan Bangsa Vandal yang dulu menjarah kekaisaran Romawi datang dari luar, sedangkan yang akan menjarah republikmu berasal dari negerimu sendiri, oleh lembaga-lembagamu sendiri.” Thomas Macaulay (1800-1859) British Poet.
Ada seorang sahabat Presiden Woodrow Wilson yang bernama Kolonel Mandel House. Dia salah seorang paling kuat di AS dan seorang yang paling semangat dalam mendirikan Tatanan Dunia Baru. Buah pikirannya pun sampai ke konggres, UU Perlindungan Federal, yang disahkan pada tahun 1922, tujuannya ialah mendirikan satu pemerintahan dunia. Melalui Kolonel House, Rockefeller dan orang-orang berkuasa lainnya mereka membentuk CFR (Council on Foreign Relationship).
Setelah Woodrow Wilson menandatangani dokumen yang mengesahkan UU, dia sadar apa yang akan terjadi pada AS dan berkata : “Aku tidak bermaksud menghancurkan negaraku!” Tapi itu sudah terlambat, sebab UU tersebut telah menciptakan lembaga-lembaga keuangan yang akan mengontrol dan menguasai keuangan planet ini. Kekayaan AS dan dunia ini dipegang oleh bankir2 Internasional yang hanya beberapa gelintir orang saja, dan mereka adalah para globalis yang sedang menyusun rencana menciptakan Tatanan Dunia Baru.
Dengan UU ini, di depan mata, AS akan melihat krisis, inflasi, lalu deflasi, merger bank, dan akhirnya AS akan kehilangan segalanya, dan jika hal tersebut telah terjadi maka akan ada teriakan histeris rakyat AS yang berkata: “Selamatkan kami…! Jika memang Tatanan Dunia Baru dapat membantu, dirikan segera!”
Firman Tuhan sudah memperingatkan kita akan hal tersebut, di dalam Wahyu 13:16-17 Tuhan berkata:
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Mengapa manusia tidak bisa membeli dan menjual jika tidak menggunakan tanda 666? Karena SEMUA uang dan transaksi keuangan telah dipegang oleh Antikris dan antikris2 yaitu beberapa gelintir orang pemegang keuangan dunia. Nominal One Dollar telah membuktikan siapa dibalik keuangan AS dan dunia.
Sejak awal didirikannya negara AS, AS telah ditunggangi oleh benalu pembunuh yang telah tumbuh bersama-sama dengan berdirinya AS.Entah disadari atau tidak oleh para pemimpin mereka, namun benalu-benalu seperti organisasi Freemason, Illuminati, lembaga-lembaga keuangan Internasional, CFR dan lembaga-lembaga lainnya telah memperdaya AS untuk menciptakan Tatanan Dunia Baru, yaitu sebuah tatanan dunia dimana Antikris akan menguasai segalanya.
Peran Amerika Serikat di Akhir Zaman

Kenyataan bahwa Alkitab tidak menyinggung tentang AS tidak berarti AS tidak akan berperan di akhir zaman. Sepertinya AS masih memegang peranan, tapi sangat kecil.
Berikut beberapa alasan mengapa AS masih memegang peranan penting di akhir zaman :
1. AS adalah orang Eropa
Kenyataannya, orang-orang AS adalah berasal dari Inggris. AS adalah koloni Inggris yang memisahkan diri. Leluhur orang2 AS (begitu juga dengan orang Kanada dan Australia) adalah orang2 Eropa, mereka sama-sama orang kaukasia. Saat 13 koloni AS memerdekakan diri dari Inggris, 75% penduduk koloni itu adalah pendatang dari Inggris dan Irlandia. Selebihnya adalah berasal dari Jerman, Belanda, Perancis dan Swiss.
Kemudian tahun2 berikutnya datang juga orang2 dari Italia, Australia, Hongaria, dll. Hingga th 1882, tiga dari empat imigran berasal dari negara2 Eropa Utara dan Barat. Kenyataan ini menimbulkan spekulasi bahwa AS akan berafiliasi dengan Uni Eropa, leluhur mereka.
Amero Coin Saat ini saja mereka sedang memikirkan penyatuan regional dan mata uang Uni Eropa dan Amerika Utara (Kanada, AS, dan Meksiko) menjadi America-Euro/Amero. Dengan demikian pada waktu Uni Eropa memperoleh kekuasaan atas seluruh dunia ini, AS akan menjadi “pembantu” Antikris dan akan sepenuhnya dibawah kendali Antikris untuk menentang blok-blok kekuatan lain seperti Rusia, Afrika dan Timur Jauh. Dan ini akan sangat memalukan, sebab itu berarti AS yang selama dua abad menjadi pusat kekristenan akan menjadi sekutu Antikris, dan AS tidak bisa berbuat apa-apa, mereka telah kehilangan kekuatannya.
2. AS memiliki apa yang dibutuhkan oleh Antikris

Uni Soviet sudah runtuh, tapi Rusia (nama baru Soviet) masih memiliki persenjataan dan militer yang sangat besar, baik tank, pesawat, amunisi, hingga hulu ledak nuklir. Jadi kemungkinan AS juga seperti Soviet. Dibilang kuat tidak, dibilang lemah ya tidak juga. AS mungkin akan tetap ada namun ia tidak punya lagi kekuatan sebagai negara adidaya. AS akan dinetralisir, sehingga ia akan berada di bawah kekuasaan yang lain, tapi kekuatan persenjataan-nya akan dipergunakan secara maksimal oleh Antikris.
Dampak Kehancuran Amerika Serikat

Hitungan mundur menuju Harmagedon
Berikut, apa yang terjadi jika AS tidak lagi menjadi negara adidaya :
1. Rusia dan negara-negara Arab akan mengambil kesempatan
Rusia telah lama menyimpan dendam terhadap AS dan Israel, hampir semua peperangan selama perang
Pasca perang Yom Kippur tahun 1973, Rusia kehilangan banyak sekutunya di tanah Arab oleh karena AS. Sebab mereka lebih memilih menjalin hubungan dengan negara-negara Barat ketimbang dengan Rusia. Embargo minyak tahun 1973 membuat AS memfokuskan diri untuk lebih lagi menjalin hubungan dengan negara-negara Timteng. Oleh karena itu, kehancuran AS akan membawa angin segar bagi Rusia untuk mulai mengambil alih pengaruh AS di Timur Tengah.
Dan yang paling utama adalah untuk merebut Israel. Tidak ada lagi isu lain yang dapat membawa negara-negara Arab masuk dalam persekutuan dengan Rusia kecuali isu Israel.

Apa kata Alkitab tentang hal ini ?
Yehezkiel 38 : 1-9 dengan jelas menerangkan apa yang akan terjadi di Timur Tengah pada hari-hari terakhir, dikatakan bahwa Raja Gog dari tanah Magog akan memimpin persekutuan negara2 yang terdiri dari Rosh, Mesekh dan Tubal untuk menyerang Israel. Mereka akan dibantu oleh begitu banyak tentara dari Persia, Etiopia, Put, Gomer dan Bet-Togarma. (Baca :Yeh 38 ).
Siapa Raja Gog itu? Rusia.
Mengapa kita bisa menyatakan Gog adalah Rusia? Berikut tiga alasannya :- Yehezkiel memberikan rincian bahwa Raja Gog adalah raja dari Utara sekali (ayat 15). Jika kita memegang globe dunia, kemudian kita cari posisi negara Israel, lalu kita tarik garis lurus ke arah Utara dari Israel (keatas), sebelum kita mencapai kutub Utara, maka kita hanya akan menemukan satu-satunya tempat/kota yaitu Moskow. Ibu kota Rusia.
Jadi jika Firman Tuhan berkata bahwa negara dari Utara sekali akan datang, maka itu adalah Rusia.
– Yehezkiel memberikan rincian lebih jauh dengan mengatakan Gog adalah “raja agung Rosh” Dalam penyelidikan kata-kata kuno yang diubahkan ke dalam bahasa modern, Rosh adalah asal kata Rusia.
– Para sejarawan dan sarjana Alkitab yang menyelidiki silsilah anak-anak Nuh menemukan bahwa Gomer, Magog, Tubal, Mesekh dan Togarma adalah keturunan Nuh dari Yafet (Kejadian 10:2) yang bermigrasi ke daerah geografis pegunungan Kaukasus, ke bagian Utara Kaspian dan ke daerah Laut Hitam.
Di zaman kuno, orang-orang ini disebut Scythian, yang di zaman modern mereka disebut orang-orang Rusia. Nama mereka berubah-ubah, namun letak geografisnya tetap.
Dalam penyerangan ke Israel, Rusia tidak sendirian. Rusia memimpin persekutuan negara-negara Arab dan Afrika. Rusia memang memiliki hubungan erat dengan negara-negara Arab dan Afrika, selain sebagai penyuplai utama persenjataan, Rusia juga adalah “penolong” negara-negara tersebut jika mereka sedang berselisih dengan blok Barat dan dalam melawan Israel.
Hubungan ini ternyata berkelanjutan hingga akhir zaman, negara-negara ini akhirnya bersekutu untuk menyerang musuh bebuyutan mereka, Israel. Setidaknya ada enam sekutu Rusia yang akan bersama-sama menyerang Israel:
a. Sekutu no. 1 Bet-Togarma.
Bangsa ini menurunkan bangsa Armenia, Georgia dan Bulgar yang merupakan nenek moyang bangsa Turki yang mendiami Asia Tengah.

b. Sekutu no. 2 adalah Persia (ay 5).
Untuk mengetahui identitas negeri Persia sangat mudah, sebab hingga kini nama Persia tetap dikenal oleh dunia yaitu Iran. Nama Persia digunakan hingga tahun 1935 yang kemudian diubah menjadi Iran sebagai nama politik, sedangkan sebutan Persia kini digunakan sebagai nama sejarah.
c. Sekutu no. 3 adalah Etiopia atau Kusy.
Tapi ini bukan Etiopia modern, melainkan Etiopia kuno yang kini meliputi Sudan bagian Utara (yang terletak di sebelah Selatan Mesir). Inilah negeri asal sida-sida dari Etiopia di Kisah Para Rasul 8:26-30.
d. Sekutu no. 4 adalah Put.
Ini adalah wilayah di sebelah Barat delta sungai Nil, yang sekarang diduduki dan dikenal dengan negara Libya.
e. Sekutu no. 5 adalah Gomer (ay. 6).
Menurut silsilah Nuh, Gomer dan keluarganya bermigrasi ke Utara dari Shinar melintasi gunung Urartu dan menetap di pegunungan Kaukasus antara Laut Hitam dan Laut Kaspia, jadi mereka merupakan orang-orang Eropa Timur seperti Kapadokia, ukraina dan bangsa Kelt, yang kesemuanya merupakan bagian dari negara bagian Rusia dan negara-negara tetangga Rusia.
Jika Rusia dan semua negara tersebut dilihat pada peta, maka Israel adalah negara kecil dan terjepit di tengah. Persekutuan negara-negara tersebut akan datang dengan begitu banyak tentara dan peralatan perang sehingga menutupi bumi.
Rusia menjadi negara terbesar dalam jumlah persenjataan perang. Kita saja membeli pesawat tempur dari Rusia. Rusia adalah negara dengan kekuatan udara, laut dan tank terbesar di dunia, Rusia memiliki cadangan senjata nuklir terbanyak di dunia. Dan semua itu akan dibawa Rusia untuk menyerang Israel.
Rusia dan sekutunya tidak mau gagal dalam penyerangannya kali ini, mereka akan membawa kekuatan militer penuh seperti belum pernah terjadi dalam sejarah peperangan di bumi ini.
Kapankah hal-hal tadi terjadi? Akhir zaman. Kapan?
Sepertinya tidak lama lagi, sebab beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 8 Juni 2010, The New York Time menampilkan headline news berjudul : “Russia, Turkey and Iran Meet, Posing Test for U.S”

Artikel ini isinya liputan konferensi keamanan tingkat tinggi dalam rangka meningkatkan kerjasama regional untuk memperlihatkan eksistensi mereka terhadap AS. Pertemuan yang dilaksanakan di Istambul, Turki ini dilaksanakan sehari sebelum AS melalui DK PBB menjatuhkan sanksi atas proyek nuklir Iran.
Perhatikan juga Headline The Jerusalem Post tanggal 8 Juni 2010 : “Erdogan, Putin : Israel won’t get our gas”. Recep Tayyip Erdogan (PM Turki) bersalaman dengan Vladimir Putin (PM Russia) membuat kesepakatan untuk tidak menjual (embargo) minyak kepada Israel.
Russia adalah Komunis, Iran adalah Muslim Syi’ah, sedangkan Turki adalah Muslim Sunni, ketiga-tiganya sangat berbeda dan sulit untuk bersatu, namun dalam menghadapi AS dan Israel mereka dapat duduk bersama dan sepakat mempererat hubungan keamanan dan saling mendukung.
Inilah penggenapan sangat akurat dari nubuatan Alkitab, bahwa Raja Gog (Russia) akan memimpin bangsa-bangsa Arab dan Afrika untuk bangkit melawan Israel. Perang Dunia ke-III tidak terhindarkan.
2. Mesir akan kembali menyerang Israel.

Timur Tengah adalah bubuk mesiu dunia. Apa yang terjadi di Timur Tengah di hari-hari yang akan datang menyulut terjadinya Perang Dunia III. Saat ini keadaan Timur Tengah masih dapat dikendalikan dengan kehadiran pasukan PBB, NATO, juga tentara AS dan sekutunya. Namun krisis demi krisis yang terjadi hari-hari ini mengindikasikan bahwa keadaan Timur Tengah akan berubah drastis.
Jika AS hancur maka mereka akan menarik pasukannya dari Timteng, krisis Eropa juga akan mendorong Eropa untuk menarik pasukan NATO-nya dari Timteng. Padahal gejolak di Timur Tengah semakin hari semakin meningkat.
Keadaan Timur Tengah yaitu negara-negara di sekeliling Israel, hampir semuanya mengalami perubahan politik. Bermula dari demonstrasi di Tunisia, perubahan politik di Mesir, lalu menjalar pada pergolakan di Libya, hingga berbagai pergolakan di Yaman, Bahrain, Suriah hingga Arab Saudi. Pergolakan rakyat yang terjadi semakin hari bukannya semakin berkurang namun menjadi inspirasi bagi negara-negara lain untuk melakukan hal yang sama.
Seperti yang terjadi di Maroko, Kuwait, Aljazair, Djiboti, Yordania, Irak, Iran, hingga Sudan. Dimana rakyatnya mulai berani turun ke jalan menuntut perubahan politik dan ekonomi. Dan setiap pemerintahan yang baru, yang terbentuk akibat revolusi tersebut memiliki kesamaan, semuanya
Apa kata Alkitab tentang ini?
Daniel 11:40 dalam penglihatannya tentang akhir zaman menulis : Tetapi pada akhir zaman raja negeri Selatan akan berperang dengan dia, dan raja negeri Utara itu akan menyerbunya dengan kereta dan orang-orang berkuda dan dengan banyak kapal; dan ia akan memasuki negeri-negeri, dan menggenangi dan meliputi semuanya seperti air bah.
Siapakah Raja Negeri Selatan?
Satu-satunya bangsa yang berada di sebelah Selatan Israel adalah Mesir. ini bukan tanpa alasan, sepanjang sejarah, hubungan Mesir dan Israel selalu ditandai dengan permusuhan dan peperangan (Kecuali pada masa pemerintahan Raja Salomo).
Saat kerajaan Mesir mengalami kejayaan, mereka selalu menyerang Israel untuk merebut tanah Israel. Dan kejadian ini selalu berulang hingga masa kerajaan Mesir modern, sebagai contoh serangan Mesir saat Perang Enam Hari dan Perang Yom Kippur. Namun saat ini, oleh karena dukungan AS terhadap Israel yang begitu kuat, membuat Mesir tidak bisa berbuat apa-apa untuk kembali merebut tanah Israel.
3. Israel “sendirian”

Tidak ada lagi yang melindungi Israel.
Israel dikelilingi bangsa-bangsa yang memusuhinya dan tidak ada sejengkal tanah pun di perbatasan Israel yang bukan musuh Israel. Bisa dibayangkan apa yang terjadi pada Israel jika AS hancur.
Tidak ada negara yang seperti Israel. Bom bunuh diri, serangan roket, aksi terorisme, serangan/penembakan terhadap warga sipil, penculikan, agresi, hingga ancaman rudal-rudal jarak jauh menghantui mereka setiap hari.
Berita dari Israel Channel 2, terlihat seragam tentara berlumuran darah di tanah setelah penyerangan teroris di bagian Selatan Israel. Penyerangnya membawa senjata berat, senapan dan peledak. Penyerang itu menyeberang ke bagian Selatan Israel melalui Semenanjung Sinai, membunuh 7 orang Israel dan melukai paling tidak 26 orang. (united press)Berita dari Israel Channel 2, terlihat seragam tentara berlumuran darah di tanah setelah penyerangan teroris di bagian Selatan Israel. Penyerangnya membawa senjata berat, senapan dan peledak. Penyerang itu menyeberang ke bagian Selatan Israel melalui Semenanjung Sinai, membunuh 7 orang Israel dan melukai paling tidak 26 orang. (united press)
Orang Israel memang menghadapi beban yang berat untuk selalu waspada terhadap setiap serangan atau peperangan di depan mereka.
Ini tidak mudah, sekalipun Israel melancarkan serangan balasan yang cukup hebat untuk setiap serangan yang mereka terima, tapi semua ini sudah membuat rakyat dan para pemimpin Israel stress.
Bangsa Israel tidak sanggup lagi menghadapi musuh-musuh mereka yang begitu banyak, orang Israel tidak bisa berjalan di jalanan umum tanpa rasa was-was sebab sekitar 150s/d 200 roket sudah dilontarkan ke Israel setiap hari. Mereka sangat menginginkan perdamaian. Sampai-sampai orang Israel berkata :”Kami orang Israel sangat ingin perdamaian, kami akan menandatangani perjanjian sekalipun dengan iblis jika dia bisa memberikan perdamaian.”
Orang Israel tidak menyadari perkataan-nya sangat profetik. Karena itulah yang akan terjadi, Alkitab sudah menubuatkannya. Iblis melalui Antikris akan mendamaikan Israel dengan musuh-musuh mereka, Antikris juga akan menggantikan peran AS sebagai penolong Israel dalam menghadapi serangan raja Utara (Gog dan Magog) dan serangan Raja Selatan.
Tapi itu hanya sementara, sebab ditengah-tengah perjanjian perdamaian diantara mereka, Antikris akan menghianati Israel (Dan 9:27), dan akan terjadi pembantaian besar-besaran terhadap Israel seperti belum pernah terjadi di dunia ini (Yesaya 28:15 ; Wahyu 24:15-22).
Yeremia 30:5-7
“Sungguh, beginilah firman TUHAN: Telah kami dengar jerit kegentaran, kedahsyatan dan tidak ada damai. Cobalah tanyakan dan selidiki, adakah laki-laki melahirkan? Mengapakah setiap laki-laki Kulihat tangannya pada pinggangnya seperti seorang perempuan yang melahirkan? Mengapakah setiap muka berubah menjadi pucat? Hai, alangkah hebatnya hari itu, tidak ada taranya; itulah waktu kesusahan bagi Yakub, tetapi ia akan diselamatkan dari padanya.
Inilah akhir dari negara Israel secara politik yang telah didirikan pada tahun 1948 lalu. Tapi ini juga adalah awal dari pertobatan bangsa Israel. Sebab dengan penganiayaan maha hebat ini, orang Israel ingat kembali kepada Allahnya.
Zakaria 13:9
Aku akan menaruh yang sepertiga itu dalam api dan akan memurnikan mereka seperti orang memurnikan perak. Aku akan menguji mereka, seperti orang menguji emas. Mereka akan memanggil nama-Ku, dan Aku akan menjawab mereka. Aku akan berkata: Mereka adalah umat-Ku, dan mereka akan menjawab: TUHAN adalah Allahku!”
Dan Allah akan menyelamatan mereka.
Roma 11: 23
Tetapi merekapun akan dicangkokkan kembali, jika mereka tidak tetap dalam ketidakpercayaan mereka, sebab Allah berkuasa untuk mencangkokkan mereka kembali.
Sebuah PeringatanHari Akhir semakin dekat
Semua ini merupakan sebuah peringatan bahwa kedatangan Tuhan dan akhir dunia semakin dekat. Tidak ada alasan untuk kita tidak mempercayai bahwa hari-hari ini adalah hari-hari terakhir.Menjelang akhir zaman, tanda-tanda kedatangan-Nya semakin mudah dibedakan, bahkan hari-hari ini pun tanda-tanda sudah semakin jelas.
Illuminati

Illuminati adalah kelompok persaudaraan rahasia yang sangat tertutup. Menurut Wikipedia, Illuminati berasal dari bahasa latin illuminatus yang berarti tercerahkan, adalah nama yang diberikan kepada organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ditemukan bukti-bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini.
Secara historis, nama illuminati ini merujuk kepada illuminati Bavaria, yaitu sebuah kelompok rahasia pada zaman pencerahan di Eropa yang didirikan pada 1 Mei 1776 M di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati. Anggota awalnya sebanyak lima orang dan di pelopori Adam Weishaupt, keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt dan berlatar belakang pendidikan sebagai Jesuit.
Tetapi, ada juga penelitian yang menyebutkan, organisasi Illuminati ini sudah ada jauh sebelum masa Adam Weishaupt. Menurut penelitian ini, illuminati merupakan organisasi rahasia Yahudi yang bergerak di bawah tanah, menjalankan segenap agenda Zionisme yang didasarkan pada ajaran Qabala, yaitu ordo rahasia Yahudi tertua yang telah berusia lebih kurang 4.000 tahun.
Adam Weishaupt hanyalah kelanjutan tangan ordo Qabala putih, yaitu salah satu ordo Qabala yang lebih menekankan misi politik, di samping mengembangkan ajaran Qabala dalam me nyem bah Lucifer. Mereka merumuskan, misi Qabala adalah menentukan arah peradaban manusia guna membentuk “tatanan dunia baru” ( Novus ordo seclorum) dan “Pemerintahan Satu Dunia” ( E Pluribus Unum) di bawah kepemimpinan kaum Yahudi.
Di antara salah satu tujuan organisasi ini adalah menghapuskan semua agama yang ada. Dan menurut penelitian yang disebutkan di atas, Adam Weishaupt inilah perumus The Protocols of the Elders of Zion (protokol tokoh-tokoh zionisme) yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk penguasaan dunia oleh kaum Zionis. (Sumber: barisanjihad.multiply.com).
Dari keterangan dan gambaran ringkas tentang illuminati, dapat kita ambil kesimpulan bahwa ia merupakan suatu kelompok atau organisasi rahasia yang bertujuan menguasai dunia di ba wah kepemimpinan kaum Zionis dan menghapuskan semua agama yang ada, dengan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.
Seperti sudah menjadi rahasia umum, para tokoh illuminati menguasai sebagian besar ekonomi dunia, yang dengan itu mereka bisa mengatur dan mengarahkan pemerintahan negara-negara di dunia. Salah satu cara dan jalan mereka memengaruhi akal dan pola pikir masyarakat dunia adalah melalui industri musik dan film.
Di sinilah umat Islam harus menyadari bahayanya menjadikan artis dan penyanyi Hollywood sebagai idola dan role model dalam perilaku, fashion, dan gaya hidup karena kebanyakan mereka membawa dan menyisipkan ajaran serta gaya hidup yang diinginkan oleh kaum Zionis bagi masyarakat dunia sehingga bisa mereka kuasai.

Mereka kerap menggunakan selebritas untuk memengaruhi masyarakat dunia dengan musik, aksi panggung, dan gaya hidupnya yang mengumbar seks dan pornografi serta gaya hidup bebas nilai dan agama. Kalau umat Islam tidak waspada tentu akan sangat berbahaya terhadap generasi muda kita, yang sekarang ini kita lihat sudah begitu jauh dari ajaran Islam.
Tetapi, sebagai umat Islam yang percaya akan janji Allah SWT bahwa masa depan itu bagi kegemilangan Islam dan umatnya, kita tidak boleh takut. Yang dituntut dari kita adalah kewaspadaan sebagai umat untuk terus berusaha men jadi generasi yang selalu berada dalam kebenaran dan tidak terpengaruh dengan mereka yang mengecewakan dan menghinakan kita.
Kita pun mesti mempersiapkan diri dan keluarga agar bisa menjadi generasi rabbani yang menerapkan nilai-nilai Islam. Diriwayatkan dari Tsauban, ia berkata, “Rasulullah bersabda, ‘Akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang berjalan di atas kebenaran, tiada sedikit pun terpengaruh orang yang menghina mereka, hingga datangnya keputusan Allah’.” (HR Bukhari dan Muslim, ini lafaz Muslim).
Alquran menjelaskan, kaum Yahudi akan selalu menimbulkan api peperangan di antara bangsa di dunia ini dan menjerumuskan masyarakat dunia. Namun sebagai Muslim, kita meyakini jika kita beriman kepada Allah SWT maka Dia menjadikan kita berkuasa di muka bumi ini.
‘’Dan Allah telah berjanji kepada orangorang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia suguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka ber kuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apa pun dengan Aku. Dan barang siapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.’’ (QS. Al- Nur [24]: 55).


Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: